Pukau Penonton, Wakil DPRD Manado Jadi Pemenang Lomba Fashion Show LSE 2020

Pukau Penonton, Wakil DPRD Manado Jadi Pemenang Lomba Fashion Show LSE 2020
Adrey Laikun dan Fransiska Kolanus (Foto: MJL)

Manado, MMC-Bak model papan atas, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun dan legislator cantik Fransiska Kolanus tampil memukau penonton di panggung catwalk Legislative SulutGo Expo (LSE) 2020. 

Adrey terlihat elegan dan Fransiska tampak makin cantik nan anggun dengan kemeja resmi DPRD Manado. Keduanya percaya diri berlenggak-lenggok di hadapan ribuan pasang mata yang menyaksikan lomba fashion show antar DPRD kabupaten/kota dari dua provinsi, Sulut dan Gorontalo.

Penampilan dua wakil Manado itu menuai beragam pujian dari pengunjung. “So pasti juara ini. Keduanya seperti model papan atas,” ucap Merry, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Manado.

“Gaya keduanya asyik. Dewan juri jang salah pilih,” timpal Herman dari Sangihe.

Benar saja. Saat pengumuman pemenang lomba fashion show di acara penutupan, Jumat (6/3/2020), DPRD Manado dinyatakan sebagai pemenang pertama. “Banyak selamat untuk Pak Adrey Laikun dan Ibu Fransiska Kolanus sebagai pemenang lomba fashion show. Keduanya mendapat nilai paling tinggi dari dewan juri yang berkompeten,” ujar Direktur LSE Janny Kopalit. (*/ben)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply