Semakin Diminati Masyarakat, SD Kartika XX-3 Jadi Trending Topik Orang Tua

MANADO –SD Kartika XX-3 Manado, semakin diminati masyarakat. Penyebabnya kualitas belajar disini sangat terjamin dan siswa-siswa mendapatkan perhatian khusus, apalagi yang dianggap kurang mampu turut diberikan perhatian lebih.

Diungkapkan Kepala SD Kartika XX-3 Manado Hendrik Suyadi Samiran SPd, hal semacam itu sudah biasa di tempat ini karena yang menjadi tujuan siswa di sekolah adalah belajar, karena itu kualitas mengajar guru-guru dipacu agar memberikan pelayanan prima dan menghasilkan siswa cerdas.

“Saya rasa kalau ada masyarakat yang bangga dengan sekolah kami itu wajar, karena kualitasnya memang kami jaga,” katanya Kamis (06/02).

Olehnya seluruh guru selalu mendapatkan instruksi khusus, tambahnya, namun yang tidak kalah penting adalah sinergitas yang terbangun antara pihak sekolah dan orang tua, turut memberikan warna tersendiri dalam membangun karakter siswa.

“Sinergitas antara sekolah dan orang tua turut menjadi kunci tersendiri dalam suksesnya pendidikan di sekolah ini,” jelasnya. (buf)

Related posts