Tawuran Karondoran – Sumarayar, Jordan Tewas Kena Tumbak

Tawuran Karondoran – Sumarayar, Jordan Tewas Kena Tumbak

Langowan,MMC-Tawuran antar kelompok pemuda hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Langowan Timur, minggu (02/02) dini hari. Aksi perkelahian dua kelempok pemuda dari desa Karondoran dan Sumarayar tersebut menyebabkan Jordan Laluyan, pemuda asal Desa Karondoran tewas.

Banyaknya darah yang keluar dari luka tusuk akibat senjata tajam di badan korban membuat nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Diketahui Korban mengalami luka tikaman tumbak beberapa kali bagian tubuhnya.

Dari hasil pantauan media ini, sejumlah anggota kepolisian Polsek Langowan Timur dan Polsek lainnya mencoba mengamankan tawuran kedua kelompok pemuda desa tetangga tersebut tapi aksi tawuran tak bisa terbendung.

Berulang kali tembakan peringatan dikeluarkan aparat tapi aksi kedua kelompok pemuda Karondoran – Sumarayar tak terelakkan.

Warga asal Desa Karondoran itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nasib berkata lain, korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (02/02) sekitar pukul 02:30 Subuh.

Sementara aksi ini menimbulkan luka yang mendalam bagi keluarga korban dan para warga desa. Mereka menyesalkan kinerja kepolisian yang tidak bisa mengatasi tawuran ini.

“Kami menyesalkan kejadian ini tidak bisa diatasi aparat. Apakah harus menunggu korban seperti ini baru apparat mengambil tindakan? ujar Luky kepada media ini”.

Diketahui, kedua kelompok pemuda Desa Karondoran dan Sumarayar ini sudah dua minggu terlibat konflik. Hal ini dikarenakan isu tidak sedap yang beredar kalau ada oknum – oknum pemuda yang berasal dari kedua desa tersebut masuk di masing-masing desa dan membuat keonaran dengan berteriak-teriak sambil membawa senjata tajam.

Hal tersebut yang memicu konflik dari kedua desa yang saling berseblahan, yaitu Desa Karondoran dan Sumarayar.

Sementara berita ini diturunkan, korban sedang diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Tampak aparat kepolisian mengadakan penjagaan keamanan di desa Karondoran. (mmc/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply