Bupati Minsel Tetty Paruntu,Tegaskan ASN Harus Disiplin,Ke-Pejabat Tolong 2020

Bupati Minsel Tetty Paruntu,Tegaskan ASN Harus Disiplin,Ke-Pejabat Tolong 2020

MINSEL-MMC-Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE Laksanakan Roling Jabatan di jajaran Pememrintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (07/01/20).

Roling Jabatan ini di lakukan guna menunjang kegiata dan pelayanan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang di pimpin oleh Bupati cantik yang akrab di sapa Tetty ini.

Di tengah acara pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan ini Bupati Tetty sampaikan kepada pejabat yang baru maupun yang lama bahawa kedisiplinan dan loyalitas harus diterapkan kepada seluruh pejabat maupun para ASN yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan bahkan Bupati cantik ini telah persiapkan peraturan yang baru dimana siapapun ASN yang terlambat akan disiapkan rompi khusus yang harus dikenakan saat bekerja.

Saya tegaskan untuk semua Pejabat dan ASN yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan agar harus disiplin dan loyal terhadap pimpinan yang ada agar program dari pemerintah yang sudah di direncanakan bisa berjalan dengan baik dan pelayanan besa maksimal” ucap Tetty

“Saya juga telah siapkan peraturan baru dimana bagi Pejabat Maupun ASN yang terlambat akan dipakaikan rompi khusus yang akan dikenakan saat bekerja agar ada efek jerah bagi yang bandel (tidak disiplin),” tegas Tetty

(Koresy)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply