Keren.!! Tingkatkan Kemampuan Kalangan Milienial Berbahasa Inggris, Hillary Brigitta Lasut Datangkan Pengajar dari Luar Negeri

Keren.!! Tingkatkan Kemampuan Kalangan Milienial Berbahasa Inggris, Hillary Brigitta Lasut Datangkan Pengajar dari Luar Negeri
Hillary Brigitta Lasut atau HBL dan sang ayah E2L bersama masyarakat Tomohon (Foto: Enji/mmc)

Tomohon, MMC-Penguasaan bahasa asing, khususnya Bahasa Inggris merupakan salah satu prasyarat memenangkan kompetisi di era pasar bebas. Penegasan tersebut disampaikan anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut atau HBL saat bersama ayahnya Elly Engelbert Lasut (E2L) bertemu dengan ratusan warga Tomohon, Minggu (29/12/2019).   

Menyiasati itu, legislator Senayan termuda dan dianggap paling kritis dalam setiap pembahasan di DPR RI itu pun menyiapkan program khusus . Apa program tersebut?  Belajar Bahasa Inggris gratis. Srikandi Partai Nasdem itu akan membekali masyarakat, khususnya kalangan milenial di Kota Bunga bagaimana berbahasa Inggris dengan baik.

Melalui HBL Institute, sosok yang pernah menjuarai lomba pidato Bahasa Inggris tingkat SLTA dan debat antarmahasiswa itu akan mendatangkan tenaga pengajar dari luar negeri. “Hillary ingin pelajar dan kalangan milenial Tomohon fasih berbahasa Inggris. Bahkan siapa saja boleh ikut. Ini terobosan dalam mengupgrade kemampuan warga berbahasa Inggris,” kata Nico Rumagit, Koordinator Relawan Independen Elly Engelbert Lasut (E2L) untuk Tomohon.

Selain program Bahasa Inggris, HBL yang datang bersama sang ayah E2L ingin membuat usaha mandiri buat masyarakat. Kandidat doktor ini juga siap menampung setiap pengaduan dan aspirasi yang disampaikan berbagai kalangan.

“Saya dipilih warga Sulut untuk memperjuangkan aspirasi mereka di DPR RI.  Saya akan berupaya menjaga kepercayaan itu dengan bekerja sebaik mungkin,” ujar HBL.

Politisi cantik ini secara khusus menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat pada Pileg 2019 yang mengantarkannya menjadi salah satu dari enam wakil Sulut di Senayan.  “Saya tak mau menjanjikan hal yang muluk-muluk. Satu yang pasti, saya akan berupaya semaksimal mungkin kepentingan Sulut di Senayan,” ucap HBL.

Personil Komisi III DPR RI tak lupa menyampaikan selamat Natal bagi masyarakat yang merayakannya. “Salam sukacita merayakan kelahiran sang Juru Selamat. Kasih dan pengorbanNYA memberi kedamaian. Selamat menyongsong Tahun Baru 2020. Semoga sukses di tahun depan,” kata HBL. Pertemuan di rumah Nico Rumagit tersebut juga ditandai dengan kesiapan ratusan warga unuk menjadi tim pemenangan E2L. “E2L sosok kharismatik dan dicintai semua kalangan.  Selain di Tomohon, pendukungnya di semua kabupaten dan kota juga banyak,” ujar Nico. (nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply