Kopi Darat dengan SAS, 300 Bikers Tomohon Gemakan Kebersamaan

Kopi Darat dengan SAS, 300 Bikers Tomohon Gemakan Kebersamaan
Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama ratusan bikers Tomohon (istimewa)

Tomohon, Megamanado-Sebanyak 300 bikers Tomohon menggemakan kebersamaan dan persaudaraan dalam acara kopi darat (Kopdar) dengan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan atau SAS di Lokon View, Sabtu (14/12/2019). Ke-300 pengendara sepeda motor itu berasal dari tujuh komunitas bikers Tomohon.

Tawa dan canda mengiringi kebersamaan mereka. Kehadiran SAS menambah semarak pertemuan itu. Apalagi, wanita cantik itu memposisikan diri sebagai sahabat para bikers Tomohon.

“Kami gembira karena Ibu SAS juga hadir. Kami ingin menyampaikan kalau bikers Tomohon itu solid. Kami merasa seperti saudara. Dari Lokon View kami ingin menggemakan kebersamaan. Persaudaraan di atas segalanya,” kata salah satu bikers.

Para bikers ini pun menyatakan komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan. Mereka mengajak generasi muda berbuat hal-hal positif. “Jauhi narkoba, kerja dengan tekun,” ungkap Roni.

SAS mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan tujuh komunitas bikers tersebut. Bakal calon wali kota dengan elektabilitas tertinggi ini pun menitip pesan agar para bikers selalu menjadi contoh yang baik dalam berkendaraan di jalan raya dan menaati peraturan lalu lintas.

“Jaga kebersamaan dan sikap saling menghargai serta saling menolong, Bikers Tomohon is the best,” ujar SAS. (buf/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply