Diantar Suami dan Ribuan Massa, SAS Daftar Calon Wali Kota Tomohon di Partai Golkar

Diantar Suami dan Ribuan Massa, SAS Daftar Calon Wali Kota Tomohon di Partai Golkar
SAS dan suami Terkelin Purba serta tim dengan penuh keceriaan menuju Sekretariat Partai Golkar Tomohon (Foto: IBC)

Tomohon, MMC –Warga Tomohon akhirnya lega. Syerly Adelyn Sompotan atau SAS, sosok populis dan baik yang mereka dambakan maju  Pemilihan Wali Kota  (Pilwako) Tomohon 2020 akhirnya mendaftarkan diri sebagai calon wali kota di Partai Golkar, Sabtu (16/11/2019).

Terpantau wartawan, SAS diantar suami tercinta Terkelin Purba dan ribuan massa ke sekretariat partai berlembang beringin di Kelurahan Walian Satu.  Sebelum turun dari kendaraan, SAS dan suami terlebih dahulu berdoa.

SAS dan tim penjaringan memperlihatkan berkas pendaftaran (Foto: redaksisulut/istimewa)

Wanita cantik dan rombongannya itu diterima Ketua Harian Partai Golkar Tomohon yang juga ketua tim penjaringan Piet Pungus, Sekretaris Frets Keles dan pengurus lainnya serta tim penjaringan. Setelah mendaftar secara resmi, politisi yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tomohon itu menemui wartawan.

“Saya ingin meneruskan bakti memajukan Tomohon dan mensejahterahkan masyarakat. Yang belum dilaksanakan di periode ini akan dilengkapi di periode berikut,” kata Wakil Ketua DPD Golkar Sulut ini.

Soal kendaraan politiknya, SAS berharap melalui Partai Golkar. “Saya kader Golkar,” ucapnya.

Secara khusus SAS minta maaf atas kemacetan yang terjadi karena iringan ribuan massa pendukungnya. “Mereka datang dengan suka rela. Terima kasih semua pendukung yang ikut mendampingi,” ucapnya.

Ibu dari Chris, David, Ekel dan Thania ini memang figur yang ditunggu banyak kalangan maju sebagai Calon Wali Kota Tomohon. Survei awal sejumlah lembaga research menunjukkan popularitas dan elektabilitas SAS tertinggi di antara figur lain yang diikut elus.

“Ibu SAS juga maju untuk merespon kembali keinginan dan harapan puluhan ribu warga Tomohon yang mengharapkan dia meneruskan baktinya membangun Kota Bunga,” kata Arther Wuwungan, Wakil Ketua DPD Golkar Sulut yang juga ikut mengantar SAS mendaftar. (nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply