Kebakaran di Langowan, Bocah 6 Tahun Tewas Terpanggang

Kebakaran di Langowan,  Bocah 6 Tahun Tewas Terpanggang

LANGOWAN, MMC– Seorang bocah berusia 6 tahun, tewas terpanggang saat sebuah rumah di Desa Lowian Jaga 2 Kecamatan Langowan Kabupaten Minahasa, terbakar hebat Kamis (07/11/2019), pukul 23.00 Wita.

Korban yang bernama Riguel Tuju ini, diketahui masih duduk di bangku kelas 1 SD. Korban tewas dengan cara tragis. Bocah malang dari pasangan suami isteri Fernando dan Patricia ini, ditemukan dalam kondisi terpelungkup di lantai dengan seluruh tubuh yang hangus terbakar dan isi perut keluar.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun MMC, pada saat itu sempat terjadi bunyi ledakan kecil yang diduga dipicu hubungan arus pendek. Akhirnya rumah milik kekuarga Lasut Piri ini, terbakar hebat.

Menurut keterangan aparat kepolisian dan Babinsa, ketika itu korban sedang tidur di kamar lantai dua. Sedang orangtuanya tidak bersama dengan dia.

“Korban sedang tertidur, sedangkan orangtuanya sedang pergi ke warung dan di lantai bawah rumah ada beberapa orang,” ungkap salah satu aparat kepolisian Langowan Timur yang ada di lokasi tetsebut. Menurut keterangan saksi, api diketahui berasal dari bagian lantai dua rumah tersebut.

Api pun semakin membesar dan cepat merembet ke bagian bawah. Melihat hal itu, saksi bersama temannya langsung mencari air hendak memadamkan api dan lari keluar karena kobaran api sudah membesar. Tapi mereka tak menduga kalau korban sedang tidur di kamar atas, tak terhalau lagi, api kian membesar dan korban tidak terselamatkan.

“Kami panik karena api so menyala, kami bingung cari air, ternyata tu anak ada tidur di kamar atas rumah, kami so nentau, terang salah satu saksi.

Sementara saat kejadian, orangtua korban bersama adik korban sedang pergi ke warung sehingga tak bisa menyelamatkan anak sulungnya.Tampak ayah korban sedang menangis histeris sambil menggendong adik perempuan korban. Sedangkan ibu korbhan dilarikan ke salah satu rumah warga karena mengalami pingsan saat mendengar anaknya tewas terpanggang. (Nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply