100 Tahun Prefektur Apostolik Celebes Siap Dirayakan

100 Tahun Prefektur Apostolik Celebes Siap Dirayakan
Suasana rapat persiapan di Aula Biara MSC Karombasan (Foto: Lexie K)

MANADO, MMC-Perayaan 100 Tahun Prefektur Apostolik Celebes akan diselenggarakan di Gereja Katedral Manado, Selasa (19/11/2019). Untuk kesiapan pelaksanaannya, Panitia 100 Tahun MSC di Sulawesi telah mengadakan rapat di Aula Biara MSC Karombasan, Senin (4/11/2019) sore yang dipimpin Ketua Panitia RP Berty Tijow.

“Misa perayaan ini akan dipimpin Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC di dampingi beberapa imam,” ujar Pastor Berty di Manado.

Usai misa, perayaan yang merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan 100 Tahun MSC di Sulawesi ini akan dilanjutkan dengan makan bersama di samping gereja.

Penampilan beberapa paduan suara termasuk dari kelompok frater tersebut akan dihadiri sekitar 300 orang. “Selain panitia dan undangan tertentu, panitia juga akan mengundang perwakilan dari paroki – paroki yang ada di Kevikepan Manado,” sebut Pastor Berty yang adalah juga Superior Daerah MSC Sulkaltim.

Penanggung jawab kegiatan perayaan 100 Tahun Prefektur Apostolik Celebes ini adalah RP Harry Singkoh dan RP Stenly Pondaag. Perayaan 100 tahun  juga sangat dinanti umat Katolik. (nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply