Wakapolsek Tondano Babak Belur Diduga Dianiaya Napi Lapas Tawaan

Wakapolsek Tondano Babak Belur Diduga Dianiaya Napi Lapas Tawaan

Megamanado-  Seorang Narapidana yang tengah menjalani masa tahanan di Lapas Kelas II Tewaan Bitung teridentifikasi berinisial YL alias Yur, diduga menganiaya Wakapolsek Tondano Ipda Pluim Minempo Muntu hingga babak belur di dekat rumahnya di Desa Timu Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa, Sabtu (4/8/19).

Laporan polisi di Polsek Remboken, menyebutkan, korban yang memang warga Desa Timu bermaksud menemui tukang pijat kaki di kompleks Jaga II. Naas, di dekat rumah tukang pijat tersebut, tersangka dan teman-temannya tengah berpesta Minuman Beralkohol (Minol).

Dalam laporan polisi juga disebutkan, saat melihat korban Ipda P.M Muntu, tanpa basa basi, tersangka Yur langsung memaki korban, spontan korban mendekati tersangka dengan tujuan menanyakan kenapa memaki korban namun saat itu juga tersangka memukul korban dengan kunci mobil yang dipegang pada tangan kanannya sambil berkata bahwa tersangka akan menikam korban.

Pukulan kunci mobil mengenai bagian leher, wajah, pinggang dan paha dan tersangka langsung melarikan diri.

Anggota Polisi dari Polsek Remboken yang mendapat laporan langsung ke rumah tersangka namun orang tua tersangka mengatakan, bahwa tersangka telah kembali ke Lapas Tewaan Bitung.

Kasubag Humas Polres Minahasa Iptu Ferdy Pelengkahu yang dikonfirmasi, Senin (6/8/19) membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut.

Menurut dia, korban juga sudah divisum di Rumah Sakit Umum Sam Ratulangi Tondano dan kasus ini tengah dalam penyelidikan.

“Tersangka akan kita jemput di Lapas Kelas II Bitung untuk diperiksa di Polres Minahasa,” singkat Pelengkahu.(Nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply