HUT Kota ke-396, Ketua DPRD Manado Ajak Semua Elemen Bergandengan Tangan dalam Pembangunan

Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone (tengah) bersama unsur Muspida (foto: ist)

MANADO-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-396 Kota Manado digelar di lapangan Sparta Tikala, Senin (15/7/2019).  Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone dan sejumlah legislator di ibukota Provinsi Sulut itu juga terlihat hadir pada momen peringatan tersebut.

Ditemui wartawan usai upacara, Van Bone mengajak semua elemen bergandengan tangan memajukan Manado dan terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat.

Read More
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut sebagai inspektur upacara (foto: ist)

Menurutnya kemajuan yang telah dicapai Kota Manado saat ini masih perlu ditingkatkan. Alasannya, menghadapi perkembangan zaman selalu menuntut untuk terus maju. Apalagi kebutuhan masyarakat Kota Manado terus bertambah. Untuk itu perlu perhatian serius dari pemerintah dalam mengupayakannya.

Dia berharap kerja sama antara pemerintah dan masyarakat serta dukungan pihak swasta dalam mewujudkan visi misi Kota Manado “Manado Kota Cerdas 2021” tetap terjalin.

Unsur Muspida dan undangan lainnya mengikuti upacara dengan khidmat (foto: ist)

Tentunya hal itu perlu dilakukan demi meningkatkan efisiensi dan kualitas kinerja dalam pembangunan Kota Manado. “Selain itu, pemanfaatan aparatur, sinergitas, profesionalisme, dan kekompakan birokrasi  perlu terus sejalan dengan peningkatan sumber daya manusia aparatur sipil negara  di jajaran pemerintah kota Manado guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Van Bone.

Diingatkan Nortje, stabilitas keamanan mutlak diperlukan bagi kelangsungan pembangunan. Karena itu, dia berharap seluruh masyarakat bersama pemerintah dan TNI-Polri menjaga keamanan Kota Manado termasuk provinsi Sulawesi Utara.

Sejumlah legislator Manado turut hadir (foto:ist)

Secara khusus, ia mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung pemilihan legislatif dan presiden 2019 sehingga terlaksana dengan baik serta aman terkendali.

Upacara berjalan tertib dan lancar (foto: ist)

“Terakhir sehubungan akan berakhirnya masa jabatan pimpinan dan anggota DPRD kota Manado periode 2014-2019, kami dewan kota Manado mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulut, termasuk semua stakeholder,” ujarnya.

Jelang berakhirnya masa tugas lima tahunan tersebut, Ketua DPC  Partai Demokrat ini mengajak semua legislator untuk tetap memberikan yang terbaik. (liputan khusus/buferland turangan)

 

 

Related posts