Heboh!!!,Pemuda GMIST Padati Pelabuhan Nusantara Tahuna

Heboh!!!,Pemuda GMIST Padati Pelabuhan Nusantara Tahuna

TAHUNA Mega Manado com.- Pemuda Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST), berkisar lima ratusan Selasa (9/7/2019), padati pelabuhan Nusantara Tahuna.

Sekertaris Pemuda Sinode GMIST, Yan Matias, saat di temui media ini, di pelabuhan Nusantara Tahuna, ini bentuk antusias pemuda GMIST dalam dalam mengambil bagian dalam festival kesenian pemuda GMIST Tahun 2019 di Resort Siau barat.

” ini adalah peserta Festival Kesenian pemuda GMIST terdiri dari, bintang vocalia, teater dan vocal grub, dan masih ada yang lebih banyak nanti yakni peserta paduan suara yang akan berangkat Kamis (11/7/2019) dengan mengunakan Sabuk Nusantara 69,” beber Matias

ditambahkanya pula, antusias pemuda luar biasa dalam kegiatan tahunan ini, ” mereka tidak melihat jarak dan waktu, trimakasih untuk setiap pengurus pemuda resort dan jemaat atas dukungan lewat keikutsertaan dalam festival kesenian, semoga semangat ini juga akan ada dalam kegiatan lainya,” harap Matias.

salah satu peserta yang sempat di temui media ini, kami ikut walaupun harus menempuh perjalan laut dengan membawa berbagai perlengkapan untuk digunakan selama di sana.

” seperti bahan makanan semuanya kami bawa dari Tahuna, untuk kebutuhan 53 orang, Belanya di Siau terkecuali ada kebutuhan yang mendadak,” jelasYosua Boham

disingung soal kendala dalam mempersiapkan para anak muda untu terlibat dalam berbagai kegiatan, yang jelas kendala ada bahkan banyak,

“namanya mau melakukan hal baik pasti punya kendala, ada tantangan tapi disinilah peran kita pengurus harus mampu memberikan pemahaman kepada anak muda gereja khususnya untuk mau memberi diri dalam kegiatan gerejawi dan ini terbukti 53 orang siap ambil bagian dalam Festival Kesenian pemuda GMIST,” kunci Boham. (eky)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply