PAMI Bakal Goyang Unima Lagi

PAMI Bakal Goyang Unima Lagi

Mega manado-Salah satu LSM Nasional yang berpengaruh, Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) yang diketuai Rommy Rumengan, dalam waktu dekat akan melakukan demo besar- besaran terkait dugaan ijazah palsu Rektor Unima profesor Paula Runtuwene.

Dari informasi yang didapat terkait demo yang akan dilakukan Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI ), menurut sumber yg enggan diberitakan namanya membenarkan hal tersebut bahwa LSM PAMI segera akan melakukan demo untuk menuntaskan tuntutan PAMI mengenai kasus dugaan ijasah palsu Rektor Unima.

Salah satu Pengurus PAMI Sulut Romy Pakaya, ketika dihubungi wartawan membenarkan hal tersebut. “Memang akan ada demo di Jakarta nanti untuk menindaklanjuti masalah dugaan korupsi di Sulut yang selama ini masih belum tuntas dan masih mengendap. Tapi saya belum tahu kalau nanti demo besar- besaran itu juga terkait masalah ijasah palsu di kampus Unima” ujar Pakaya.

Sementara itu Ketua LSM DPD PAMI SULUT Michael G Pandeiroot saat dihubungi lewat ponsel terkait demo tersebut, belum bisa di hubungi.(red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply