Pantai Firdaus Jadi Lokasi Ibadah Padang Jemaat GMIM Citra Anugerah Manembo-nembo Atas

Pantai Firdaus Jadi Lokasi Ibadah Padang Jemaat GMIM Citra Anugerah Manembo-nembo Atas

MINUT, MEGAMANADO.COM — Persekutuan Pria Kaum Bapa dan Wanita Kaum Ibu jemaat Kolom 2 GMIM Citra Anugerah Manembo-nembo Atas, Girian Weru Satu (1), Kota Bitung menggelar ibadah pantai yang dilaksanakan di Pantai Firdaus Kema Tiga (3), Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (7/6/19).

Diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Syamas Magdalena Maengkom, mengambil tema ‘Apa yang diciptakan Tuhan harus kita pelihara dan Lestarikan’.

Pembacaan Alkitab terdapat dalam Kitab Perjanjian Lama Mazmur 150:1-6, “Haleluyah! Pujilah Allah dalam tempat Kedus-Nya! Pujilah Dia dengan Kebesaran-Nya yang hebat! Pujilah Dia dengan tiupan Sangkakala, Pujilah Dia dengan Gambus dan Kecapi! Pujilah Dia dengan Rebana dan Tari-tarian, Pujilah Dia dengan permainan kecapi dan seruling! Pujilah Dia dengan Ceracap yang berdenting, Pujilah Dia dengan Ceracap yang berdentang! Biarlah semua yang bernafas Memuji TUHAN Haleluyah!’.

Dalam khotbahnya, Syamas menuturkan bahwa sebagai umat manusia, kita harus memuji dan memuliakan Tuhan atas keperkasaanNya bagi kita semua.

“Apa yang diciptakan Tuhan, kita harus pelihara dan lestarikan,” tutur Syamas.

Selain Ibadah singakat, ikut memeriahkan juga Puji-pujian dari Pria Kaum Bapa, Wanira Kaum Ibu, Pemuda/remaja serta Anak-anak Sekolah Minggu.

Hadir dalam peribadatan tersebut, Penatua Djemi Lojimi, Syamas Magdalena Maengkom, Koordinator Ibu Rosmini Karim, Koordinator Bapa Teni Tambariki, Wanita Kaum Ibu, Pria Kaum Bapa, Pemuda, Remaja serta Anak Sekolah Minggu jemaat Kolom 2 GMIM Citra Anugerah Manembo-nembo Atas dan juga para tamu yang ada.

(FDS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply