Upaya Jatuhkan Bupati Sangihe Kian Masif, Gaghana: Saya Sudah Tahu Orangnya

Upaya Jatuhkan Bupati Sangihe Kian Masif, Gaghana: Saya Sudah Tahu Orangnya
Bupati Sangihe Jabes Gaghana (foto: melky/ist)

TAHUNA- Upaya segelintir orang yang hendak menjatuhkan Jabes Ezar Gaghana dari posisinya selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe kian masif dilakukan oleh pihak-pihak tertentu dengan niat yang sangat jahat. Gaghana sendiri saat ditemui media ini, di ruang kerjanya, Rabu (15/5/2019) membenarkan hal tersebut.

Dia menuturkan, bahwa apa yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk menjatuhkan dirinya bukan hanya sekedar isu lagi, tetapi merupakan kenyataan, dimana sebuah lembaga Negara yang menerima laporan tentang dirinya justru memberitahukan kepadanya soal laporan tersebut termasuk identitas sang pelapor.

“Saya sudah tahu orang-orangnya termasuk motif mereka yang hendak menjatuhkan saya dari jabatan bupati. Namun sekuat dan semasif apapun yang mereka lakukan jika tujuannya untuk sesuatu hal yang jahat, Tuhan pasti tidak akan menghendakinya,” ujar Gaghana.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa terganggu dengan masalah tersebut, spontan Bupati menyatakan tidak.

“Sama sekali saya tidak terganggu dengan persoalan itu. Ini justeru lebih memotivasi saya selaku pimpinan daerah untuk terus berjuang di pusat melakukan lobi anggaran di sejumlah Kementerian untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tandasnya lagi.

Dia justru mengaku heran, disaat dirinya dengan intens berjuang melakukan lobi anggaran di pusat, mereka juseru berpacu sekuat tenaga untuk menjatuhkan dirinya, dengan menghalalkan berbagai cara.

Sebelumnya, Bupati Gaghana sempat menyampaikan hal tersebut di hadapan seluruh pejabat di lingkup Pemkab Sangihe, bahwa ada pihak-pihak tertentu yang menginginkan jabatannya sebagai Bupati tidak sampai lima tahun, sehingga beberapa orang yang tampak salah tingkah dan kebakaran jenggot.

Namun demikian, Gaghana mengingatkan kepada pihak-pihak yang punya niat jahat itu, untuk menyadarinya karena apa yang mereka lakukan adalah sebuah langkah keliru, dimana pada suatu ketika masyarakat akan tahu kebenaran yang sesungguhnya. (eky)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply