GMKI Cabang Tahuna Terbentuk, Duet Alan Christian Padoma dan Claudia Novita Janis Didapuk Jadi Pimpinan

GMKI Cabang Tahuna Terbentuk, Duet Alan Christian Padoma dan Claudia Novita Janis Didapuk Jadi Pimpinan
Pengurus BPC GMKI Tahuna bersama perwakilan pengurus pusat (foto:melky/mmc)

TAHUNA-GMKI Cabang Tahuna akhirnya terbentuk.GMKI Tahuna menjadi cabang ke-97 di Indonesia.

Penetapan GMKI Tahuna sebagai cabang ke-97 itu dibacakan langsung Ketua Bidang Organisasi DPP Jefri Gultom yang didampingi Korwil X Hizkia Sembel usai pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Pertama,  10-11 Mei 2019 di Aula AKP GMIST Tahuna.

“Kita patut bersyukur atas terbentuknya GMKI Cabang Tahuna. Selamat kepada pengurus terpilih,” ujar Jefri Gultom.

Pelaksanaan Konfercab I diikuti oleh 28 orang anggota, empat BPC Calon Cabang dan tiga tim Kerja. Konfercab I ini mendapuk Alan Christian Padoma selaku Ketua GMKI Cabang Tahuna dan Claudia Novita Janis sebagai sekretaris.

Konfercab 1 ini juga telah menetapkan garis-garis besar organisasi. “Kami siap membesarkan organisasi dan mengemban amanah yang dipercayakan,” ujar Padoma,

Badan Pengurus Cabang GMKI Tahuna, periode 2019-2021 ini dijadwalkan akan dilantik dan diteguhkan pada Minggu (22/5/2019) melalui ibadah di GMIST Bukit Kasih Tahuna.

Asisten Administrasi Umum Sekdakab Sangihe, Dra Olga Makasidamo yang mewakili Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana menyampaikan selamat atas terbentuknya GMKI Cabang Tahuna.  Sangihe menurutnya membutuhkan peran generasi muda dalam menyukseskan program pemerintah.

“Kami percaya kehadiran GMKI Cabang Tahuna akan memberikan kontribusi dalam pembangunan. Pengurus dan anggota GMKI Cabang Tahuna silahkan berkreasi untuk kemajuan organisasi dan daerah,” ucap Makasidamo.

Sebelum ditetapkan DPP GMKI sebagai cabang ke-97, terlebih dahulu diawali proses Masa Perkenalan Anggota Baru (MPAB) November 2018 dan penetapan pengurus Calon Cabang Tahuna pada Desember 2018 serta perayaan Dies Natalis ke-69 di bulan Februari 2019.

Organisasi ini juga sudah melakukan koordinasi atau konsultasi dengan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, Direktur AKP GMIST Avin Sentinuwo, Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara dan Ketum Umum Sinode GMIST Pdt. P Madonsa, S.Teol. (eky)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply