Suara Sudah 100 Ribu Lebih, RML dan Maya Rumantir Kans Kuat ke Senayan

Suara Sudah 100 Ribu Lebih, RML dan Maya Rumantir Kans Kuat ke Senayan
Ramoy Markus Luntungan atau RML bersama istri (foto: ist)

MANADO-Ramoy Markus Luntungan (RML) dan Maya Rumantir meraup sangat signifikan pada pemilu 17 April 2019. Dua kandidat DPD RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sulut ini sudah mengumpulkan lebih dari 100 ribu suara. Keduanya kian pasti menuju Senayan.

“Dari data yang sudah masuk, suara Maya Rumantir berkisar 150.00 ribu dan RML 123.000. Keduanya di urutan pertama dan kedua. Berdasarkan data tersebut, Maya dan RML hampir pasti sebagai wakil Sulut di DPD RI,” kata salah satu petinggi partai politik Sulut yang meminta namanya tak dipublish kepada media ini di Sekretariat KPU Sulut, Jumat (3/5/2019).

Patrick, salah satu tim sukses Maya membenarkan pernyataan itu. “Saya tidak tahu sudah berapa persis jumlah suara Ibu Maya. Yang pasti Ibu Maya yang tertinggi dari seluruh calon DPD RI,” ujarnya.

Ia menyebut dukungan atau suara artis berwajah cantik itu merata di semua kabupaten dan kota. “Perkiraan kami bisa di atas 200 ribu. Kami saya yakin, satu dari empat kursi dari Sulut adalah milik Ibu Maya,” ucap Patrick.

Keyakinan sama juga disampaikan para pendukung RML. “RML dicintai dan didukung ratusan ribu warga Sulut. Dari data yang memang RML dan Maya peraih suara tertinggi,” ujar Hendra Sumerar, warga Manado.

RML menurut pengusaha muda itu meraup suara dominan atau tertinggi di Minsel, Minut, Mitra dan Bitung. “Rinciannya Minsel 29.581, Minut 16.769, Bitung 15.564, Mitra,13.073, Manado 13.111 dan Minahasa 13.222. Data lain belum masuk ke media center. Kami optimis Pak RML lolos ke Senayan,” ungkapnya.

RML yang dihubungi Sabtu (4/5/2019) menuturkan terus memantau perkembangan dan data yang masuk. Mantan Bupati Minsel ini bersyukur atas dukungan suara yang sangat signifikan dari warga Nyiur Melambai.

“Data tim kami memang sudah lebih dari 100 ribu. Terima kasih kepada semua warga yang memberikan hak suaranya,” ujar RML. (ben)

 

 

 

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply