Rayakan HUT Pertama, Redaksi Media Online Gempar Berita Berbagi Kasih Dengan Anak Berkebutuhan Khusus

Rayakan HUT Pertama, Redaksi Media Online Gempar Berita Berbagi Kasih Dengan Anak Berkebutuhan Khusus

Manado, Megamanado.com — Mensyukuri Berkat Tuhan, Media Online GemparBerita.com rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamanya dengan berbagi kasih bersama anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) A-Bartemeus.

Diawali dengan Ibadah syukur dan dirangkaikan dengan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak disabilitas netra yang berada di SLB A-Bartemeus, yang dikelola oleh yayasan GMIM Drs AZR Wenas yang terletak di Jalan Tanah Putih Kelurahan Malalayang Timur Kecamatan Malalayang, Jumat, (3/5/19).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt Sem Runtuwene STh dengan pembacaan Alkitab Perjanjian Baru 1 Petrus 11:1-11 tentang berbicara tentang kasih kepada sesama manusia. “Manusia hidup harus berdasarkan kasih. Sebab kasih akan menutupi banyak dosa,” katanya.

Ayat bacaan ini sangat penting. Sebab, kehadiran SLB A-Bartemeus ini tidak hanya menampung anak-anak yang kekurangan fisik dari Minahasa saja. Sebab, panti dan sekolah SLB ini pun menampung anak dari luar Sulut seperti Bali, Jakarta, Ambon, Sangihe, Kotamobagu dan beberapa daerah dari sekitar Manado. “Bahkan sekolah dan panti ini pun ikut menerima dari agama lain seperti Pantekosta, Katolik dan Hindu,” katanya.

Kepada wartawan Runtuwene pun berharap bisa memberikan kabar baik. Sebab, seiring perkembangan jaman ini, media dituntut dengan pemberitaan yang positif atau benar. “Hindari hoax dan beritakan kepada masyarakat akan kebenaran,” katanya.

Ibadah yang diikuti oleh 19 penghuni anak disabilitas ini turut diiringi oleh puji-pujian dan juga puisi dari anak-anak tuna netra. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan kebutuham pokok secara simbolis dari Pemred GemparBerita.com Alfian “Aso” Posumah kepada salah satu anak disabilitas.

(**/FDS)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply