Dilantik Gubernur, Dedi Abdul Hamid Jadi Wabup Bolsel Dampingi Bupati Iskandar Kamaru

Dilantik Gubernur, Dedi Abdul Hamid Jadi Wabup Bolsel Dampingi Bupati Iskandar Kamaru
Dedi Abdul Hamid menyampaikan sumpah siap menjalankan jabatan Wabup Bolsel dengan penuh amanah dan tanggung jawab (foto: ist)

MANADO-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey resmi melantik Dedi Abdul Hamid sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Pelantikan tersebut digelar di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulut, Selasa (23/4/2019) pagi.

Sebelum proses pelantikan, Gubernur Olly membacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. Dalam sambutannya, Gubernur Olly berharap pelantikan Wabup Bolsel dapat mengoptimalkan jalannya pemerintahan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Deddy Abdul Hamid yang telah resmi dilantik untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Semoga dengan dilantiknya Wabup Bolsel hari ini akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bolsel,” ujar Olly.

Gubernur Sulut meminta Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Dedi dapat terus bekerjasama hingga akhir masa jabatan. “Saya harap apa yang telah dibangun sebelumnya oleh Bapak Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru yang selalu harmonis sehingga berjalan baik, maka inipun saya yakin akan berlanjut, saya yakin Bolsel akan lebih maju,” ungkap Olly.

Untuk diketahui, Dedi Abdul Hamid terpilih sebagai Wakil Bupati Bolsel Sisa masa jabatan 2016-2021, setelah memperoleh 18 suara sah dan mengalahkan rivalnya Ikhsan Gobel yang memperoleh 2 suara sah.

Pelantikan Wabup Bolsel turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Kartika Devi Kandouw Tanos, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru dan para pejabat Pemprov Sulut. (man)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply