Satu Suara Menentukan, Ketua Umum P2TM Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dengan Baik

Satu Suara Menentukan, Ketua Umum P2TM Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dengan Baik
Vivian Tirayoh Dimpudus (ketiga dari kanan) dan suami Henry Tirayoh bersama sahabat-sahabatnya (foto: henry fb)

MANADO-Ketua Umum Perempuan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) Vivian Tirayoh Dimpudus mengajak masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang digelar serentak Rabu (17/4/2019) ini. Satu suara menurut Vivian sangat menentukan masa depan bangsa.

“Datang ke TPS masing-masing, jangan golput. Satu suara itu sangat penting. Ajak kerabat, teman dan keluarga yang sudah mempunyai hak pilih,” kata Vivian.

Vivian Tirayoh Dimpudus dan suami Henry Tirayoh saat menghadiri wisuda sang anak di London (foto: henry t fb)

Dia mengakui bahwa Pemilu 2019 berbeda dengan Pemilu sebelumnya. Pemilu kali ini untuk memilih presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat di tingkat DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten atau Kota.

“Ini pertama kalinya Pileg dan Pilpres digelar bersamaan. Warga yang sudah punya hak pilih perlu didorong untuk berpartisipasi dan menyukseskan pesta demokrasi terbesar di negara kita,” ujar pengusaha sukses ini.

Partisipasi pemilih dalam pandangan  Vivian perlu didorong agar tinggi. Keikutsertaan masyarakat yang tinggi akan menentukan kualitas pemimpin dan wakil-wakil rakyat di legislatif pada berbagai tingkatan.

“Kalau tidak tinggi, nanti kira-kira yang terpilih ini memiliki potensi tidak untuk melakukan hal-hal yang baik ke depan. Tentunya kita ingin negara kita ini lebih baik ke depan,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian dan kelancaran proses Pemilu. “Saya mengimbau seluruh masyarakat Sulut untuk bantu menjaga kenyamanan dan keamanan dalam Pemilu kali ini,” ujarnya. (*ibc/nji)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply