Jokowi Senang dan Puas Berada di Sulut, Olly Dondokambey: Terima Kasih Warga Nyiur Melambai

Jokowi menyalami warga dengan hangat di Hotel Sutan Raja (foto: dok SAS)

MANADO-Presiden Jokowi merasa senang dan puas pada kunjungannya di Sulut, 31 Maret-1 April 2019.  Orang nomor satu di Indonesia tak menyangka begitu antusiasnya menyambut kedatangannya.

“Ya Presiden Jokowi begitu senang dan merasa puas berkunjung ke Sulut. Dia mengucapkan terima kasih,” kata Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) kepada media ini, Selasa (2/3/2019).

Read More

OD pun menyampaikan terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut terlebih masyarakat Nyiur Melambai yang ikut berpartisipasi menyukseskan dan menjaga keamanan serta kenyamanan daerah selama kunjungan kerja Presiden Jokowi dan ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Olly Dondokambey (foto: ist)

“Saya sebagai Gubernur mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama yang baik, serta sambutan masyarakat yang begitu hangat sehingga kunjungan bapak Presiden Jokowi beserta dengan seluruh rombongan telah terlaksana dengan baik dan sesuai rencana. Presiden sudah kembali untuk melanjutkan tugasnya dengan tidak kurang apa-apa,” kata Gubernur Olly.

Keberhasilan tersebut atas kerjasama semua stakeholders dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Sulawesi Utara. Terima kasih atas kerjasama yang terjalin dalam pengamanan antara aparat TNI/Polri serta pemerintah provinsi.

“Kita sudah melaksanakan segala sesuatu sesuai dengan komitmen bersama dan untuk seluruh panitia pengamanan mungkin di awal-awal kita telah saling bicara baik-baik secara bersama. Inilah hasil yang kita dapati bahwa segala sesuatu berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” ungkap OD.

Ia bersyukur karena semua agenda berjalan dengan baik. “Pak Jokowi senang berada di Sulut,” ucapnya. (rls/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *