Kembali Berbagi Kasih, Meimo Mapalus Langowan Ajak Tumbuhkan Kepekaan kepada Sesama

Salam lima jari dari Ketua MML Yermia Mumu (kiri) dan salah satu warga Sonder (foto: nji/cic)

SONDER-Meimo Mapalus Langowan (MML) kembali melakukan aksi sosial. Kali ini aksi mulia itu dilakukan di Sonder, Minahasa, Kamis (28/3/2019).

Sejumlah pengurus MML terpotret membagikan sembako ke sejumlah warga lanjut usia atau lansia di Sonder, Kamis (28/3/2019). Beberapa hari sebelumnya mereka hadir pada beberapa lokasi di Langowan.

Read More
Salam lima jari sebagai simbol kebersamaan dan persatuan digemkan oleh warga Lansia Sonder (foto: nji/cic)

Ini wujud kepedulian MML untuk masyarakat. Kami hadir menyapa dan berbagi kasih dengan masyarakat, terutama warga yang membutuhkan,kata Ketua MML Yermia Mumu.

Kegiatan sosial ini menurut pria yang belakangan disapa YM5 itu sudah menjadi program MML.Kita hidup untuk saling menghidupi. Hidup untuk saling menghidupi. Kepekaan terhadap sesama ini harus terus ditumbuhkan demi kesejahteraan seluruh elemen, ujar YM5.

Alumnus Fakultas Hukum Unsrat ini pun mengajak warga untuk selalu bergandengan tangan mengatasi setiap masalah dan senantiasa berperan aktif dalam pembangunan. Persatuan akan membuatkita kuat, ucapnya

Puluhan warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih. Bantuan dari MML sangat membantu. Semoga pengurus MML selalu diberkati, ujar Debbie, warga Sonder.

Masyarakat pun menyampaikan apresiasinya atas aksi mulai Yermia Mumu dan kawan-kawan di sejumlah lokasi tersebut. MML ini salah satu organisasi yang terlibat aktif dalam pembangunan, ujar Roni, waga Tompaso. (*/nji)

Related posts