PPI Sulut Distribusikan Sembako di Teling Atas

Warga tertib mengantri mendapatkan sembako dari PPI Sulut (fotto: dok PPI)

MANADO-Aksi sosial terus dilakukan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulut. Organisasi tempat berhimpun mantan siswa-siswi terbaik Sulut, khususnya yang pernah menjadi tim atau pasukan pengibar bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan RI itu  terpantau mendistribusikan beras, gula, dan bahan sembako lainnya di Lingkungan V, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Manado, Kamis (14/3/2019).

Ketua MPO PPI Sulut menyalurkan bantuan ke masyarakat (foto: dok PPI)

“Ini bentuk kepedulian PPI Sulut untuk warga yang membutuhkan. Meski tak seberapa, kami harap bantuan itu bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” kata Hendro Kawatak, Ketua PPI Sulut.

Read More

Pria ganteng yang namanya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Manado ini pun mengajak segenap pihak untuk meningkatkan empati dan kepedulian dalam hidup bermasyarakat. “PPI hadir untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan dan berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sebelum di Teling Atas, PPI terpotret menyalurkan bantuan di Teling Bawah, Ranotana Weru, Singkil dan Mahakeret Barat. Selang Maret ini saja PPI sudah menyisir beberapa titik untuk beramal. “Kami menargetkan bisa menjangkau 10 ribu kepala keluarga. Program berbagi kasih kami lakukan secara berkelanjutan,” ujarnya. (*/nji)

Related posts