Hari Kasih Sayang, Disdukcapil Mitra Bakal Bagi-bagi Coklat

David Lalandos

MITRA – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bakal bagi-bagi coklat kepada masyarakat yang melakukan pengurusan dokumen saat hari kasih sayang atau valentine, Kamis (14/2/19).

Dijelaskan Kepala Disdukcapil Mitra David Lalandos, kegiatan tersebut merupakan bagian dari inovasi pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh pihaknya.

“Ini merupakan inovasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kebetulan esok merupakan hari kasih sayang maka kami akan memberikan coklat kepada masyarakat,” kata Lalandos.

Selain itu dikatakan Lalandos, pihaknya akan memberikan selebaran yang berisi sosialisasi dalam pengurusan administrasi kependudukan di Diadukcapil Minahasa Tenggara pada tahun 2019.

“Kami juga akan memberikan selebaran yang tujuannya mengajak masyarakat untuk melakukan pengurusan dokumen kependudukan. Untuk mencapai suksesnya kami mempunyai slogan khusus yakni Datang, Lengkapi, Rekam,” katanya.

Sebelumnya, Bupati James Sumendap meminta semua perangkat daerah yang melakukan pelayanan publik agar terus berinovasi.

“Semua perangkat daerah harus bisa untuk berinovasi dalam pelayanan publik. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutur James Sumendap. (tom)

Related posts