BKC Bitung Gelar Safari Karate di Instansi Pemerintah, TNI dan POLRI

BKC Bitung Gelar Safari Karate di Instansi Pemerintah, TNI dan POLRI

BITUNG, MMC – Klub Karate Bandung (BKC) Cabang Kota Bitung gelar safari karate di semua lembaga Pemerintah, TNI dan Polri yang ada di Kota Bitung.

Kegiatan Safari Karate ini dilaksanakan mulai dari tanggal 3-13 Februari di dalam rangka Audiens dengan lembaga terkait yang juga merupakan Pembina Perguruan CLAND BANDUNG KARATE Cabang Kota Bitung.

Dari hasil yang didukung, para Pembina dan Instansi terkait siap serta menerima bantuan mengembangkan program kerja Karate BKC Pengcab Bitung.

Terkait dengan itu, kegiatan Safari Karate juga merupakan kegiatan untuk membina generasi muda bangsa agar terhindar dari segala kegiatan negatif yang hanya merusak akhlak generasi emas bangsa. Kegiatan ini dilaksanakan Dibawa kepemimpinan Puboksa Hutahaean yang diprakarsai oleh Seinpai (Kang) Melddy Mangeke Penyandang DAN V KARATE-DO yang juga salah satu Anggota Kodim 1310 / Bitung.

“Merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari diseluruh Kota Bitung, bahkan sudah diagendakan di dalam kalender kerja BKC Pengcab Bitung tahun 2019 yang dibantu oleh Dispora dan Dinas Pendidikan Kota Bitung akan menggelar Audiens ke sekolah-sekolah se BKC Provinsi Sulut yang akan digelar pada bulan Mei 2019 di Kota Bitung, “ungkap Mangeke, Rabu (13/2/2019).

Selaku pembina BKC Bitung, Dandim 1310 / Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos sangat mendukung kegiatan tersebut dalam hal pembentukan karakter anak bangsa dan juga sebagai bentuk kegiatan Bela Negara.

Sebagai Instansi yang telah dilakukan membantu pembinaan generasi emas ini yaitu:

– Pemerintah Kota Bitung bersama Dinas Terkait
– Kodim 1310 / Bitung
– Polairud Polda Sulut
– Satrol TNI-AL Bitung
– Yonmarhanlan VIII / Bitung
– Polres Bitung
– PSDKP Kota Bitung

(Rey)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply