Proyek Jembatan Penghubung Desa Kokoleh Satu dan Kokoleh Dua Ambruk Terbawa Arus Sungai

MINUT, MEGAMANADO.COM — Jembatan penghubung antara Desa Kokoleh Satu dan Desa Kokoleh Dua Kecamatan Likupang Selatan yang masih dalam tahap pengerjaan ambruk dikarenakan arus Sungai Desa Kokoleh yang begitu deras diakibatkan Curah hujan yang tak kunjung berhenti sejak Kamis malam (31/1/19) sampai jumat (1/2/19).
Babinsa Desa Kokoleh Satu Kec. Likupang Selatan Serda Royke Rasuh Koramil 1310-03/Likupang bersama warga dan pekerja proyek tersebut turun langsung memantau situasi jembatan tersebut.
Dimana 8 tiang penyangga ambruk dihantam arus air sungai yang sangat deras, Jumat (1/2/19). Jembatan yang masih dalam proses pembuatan tersebut, ambruk akibat dihantam arus sungai yang kuat yang meluap karena tingginya curah hujan mengguyur di daerah itu.
“Untuk sementara baru delapan tiang penyangga jembatan yang ambruk dalam waktu yang hampir bersamaan,” kata Babinsa Serda Royke Rasuh saat di konfirmasi.
Rasuh menambahkan, pihaknya akan terus menantau perkembangan jembatan tersebut karena hujan masih terus berlangsung dan menghimbau warga yang ada di bantaran sungai agar tetap berjaga-jaga.
“Kami akan terus memantau perkembangan jembatan karena curah hujan yang tak kunjung berhenti dan juga menghimbau warga yang tinggal di bantaran sungai agar tetap berjaga-jaga apabila terjadi sesuatu dikarenakan arus sungai kokoleh. Ini sebagai antisipasi supaya tidak ada korban jiwa dan lainnya,” Tutup Serda Royke Rasuh.
(FDS)

Related posts