DPW MUKI Sulut Resmi di Bentuk

MANADO, MMC — Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Sulawesi Utara (Sulut) resmi terbentuk. Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara Oleh DPP MUKI Dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Oleh DPW MUKI Senin,(21/1/ 19) di gelar Di Kantor Gubernur Sulut ruang CJ Rantung.

Adapun pelantikan MUKI yang sudah terbentuk yakni DPD Manado,DPD Tomohon,DPD Minsel,DPD Mitra dan DPD Kota Kotamobagu.

Read More

Sebelum pelantikan pengurus MUKI melaksanakan ibadah singkat yang di pimpin oleh Pdt Joice Raranta dimana dalam kotbahnya menekankan peran MUKI Sulut dapat melayani dengan tulus iklas.

Gubernur Sulut yang diwakili asisten 1 Edison Humiang dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi atas dilantiknya pengurus wilayah dan daerah MUKi di Sulawesi Utara. Dia, berharap peran MUKi di Sulut dapat membantu Pemerintah dalam mensukseskan program-program guna pembangunan di Sulut ini.

“Dengan harapan peran serta dan sumbangsinya mendukung segala program pemerintah Sulut di bawah kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur sulut dan dapat membantu peranannya dari apalagi yang dilantik adalah para cendekiawan,” ujarnya.

Humiang Mengajak kepada seluruh pengurus MUKI senantiasa mensukseskan pemilihan umum tahun ini karena ini menjadi tanggungjawab kita semua. “Mari kita terus menjaga kerukunan dan persatuan agar diberkati dan siap menjadi berkat untuk bangsa dan negara tercinta ini,” ajak Humiang.

Sementara, Ketua DPW MUKI Sulut Dwick Mooddy Rondonuwu,MT mengajak agar terus bersyukur terlebih berterima kasih dimana acara pelantikan sukses dilaksanakan. “Kita bersyukur karena hari ini, menjadi hari yang bersejarah setelah dilantik pengurus DPW dan DPD MUKI di Sulut oleh ketua DPP sekaligus disaksikan oleh pemerintah Sulut,” ungkapnya.

“Mulai hari ini MUKI di sulut sudah diakui dan terimakasih kepada DPP MUKI yang telah mempercayakan Kami sebagai Pengurus di Sulut,” tambahnya.

Ketua DPP MUKI Djasarmen Purba,SH mengatakan MUKI mendukung program pemerintah dan akan secepatnya membentuk DPD yang ada di Sulawesi Utara.

Lanjutnya,karena pelayanan yang terkandung supaya umat Kristen dapat disetarakan. Dikatakannya juga MUKI akan terus membantu Pemerintah dan berperan memberdayakan umat dari tingkat ekonomi. ” harapan saya bagi pengurus MUKI yang baru saja dilantik dapat melayani dengan baik, supaya nama Tuhan di muliakan,” tutupnya.
Diketahui Pelantikan DPW MUKI Sulut Periode 2019-2024 dilantik oleh Ketua DPP MUKI Djasarmen Purba,SH dan di dampingi oleh Sekretaris Jenderal MUKI Pdt Mawardin Zega,MTh sekaligus membacakan susunan pengurus DPW MUKI Sulut.

(**/FDS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *