Sukseskan Pemilu 2019, Bupati VAP Gelar Dialog dengan KPU Minut

Sukseskan Pemilu 2019, Bupati VAP Gelar Dialog dengan KPU Minut

MINUT, MMC – Bertempat diruang kerjanya, Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh atau lebih akrab disapa VAP, gelar dialog dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (10/1/2019).

Kepada KPU Minut, Bupati VAP menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah berkoordinasi dengan Pemerintah mengenai tahapan serta kemajuan pemilu.

Dirinya (Bupati VAP, red) mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara selalu mendukung kinerja dan siap berkoordinasi dengan KPU demi suksesnya tahapan pemilu 2019.

“Biarlah sinergitas tetap terjalin demi suksesnya pemilu di Minahasa Utara,” ungkap Bupati VAP.

Terpisah, Ketua KPU Minut Stella Runtu melalui Kadiv Sosialisasi Parmas dan SDM Hendra S Lumanauw, MA menuturkan, koordinasi tahapan pemilu dengan Pemerintah, perlu dilakukan KPU sebagai wujud sinergitas kelembagaan dalam hal penyampaian agenda kegiatan pemilu di Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:   Bupati VAP Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Kuwil

“Mencapai Pemilu yang sukses bukan hanya tugas KPU sebagai penyelenggara. Perlu ada peran signifikan dari pemangku kebijakan di daerah khususnya Pemkab Minut dalam hal ini Bupati. Untuk koordinasi tahapan dianggap perlu dilakukan,” tutur Lumanauw.

Ikut hadir dalam dialog, Ketua KPU Stella Runtu, Kadiv Sosialisasi Parmas dan SDM Hendra S Lumanauw MA, Kadiv Teknis Darul Halim, Kadiv Hukum dan Pengawasan Robby Manoppo dan Kadiv Data Dikson Lahope, sekretaris KPU Carles Worotitjan SH MH serta Kepala Bagian Humas Dan Protokol Chresto Palandi, SSTP MSi.(Rey/Hms)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply