DPRD Manado Apresiasi Kinerja Aparat dan Partisipasi Aktif Masyarakat

DPRD Manado Apresiasi Kinerja Aparat dan Partisipasi Aktif Masyarakat
Ketua DPRD Noortje Van Bone bersama Wakil Ketua DPRD Manado Richard Sualang dan Sekwann Steven Rende(foto: ist)

MANADO-Penjagaan keamanan di malam Natal dan malam pergantian tahun serta hari-hari besar lainnya yang dilakukan oleh aparat kepolisian bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat diapresiasi oleh DPRD Kota Manado. Menurut Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, pengamanan yang dilakukan sebelum dan saat hari kegiatan Natal, malam tahun baru serta hari-hari lainnya memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi semua warga.

“Kami beri apresiasi kepada aparat hukum yang telah menjaga damainya natal dan meriahnya tahun baru. Ini perlu diapresiasi karena kondisi Kota Manado yang aman dan terkendali,” ujar Van Bone.

Dewan juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat seperti Brigade Masjid, Banser, Pemuda Gereja, organisasi adat dan lainnya yang ikut turut serta melakukan pengamanan selama ini. ”Ini merupakan bukti jika Kota Manado tetap susah untuk dipecah belah oleh siapapun terutama terkait kerukunan umat beragama,” kata Wakil Ketua DPRD Manado, Richard Sualang.

Baca juga:   DJBC Sulbagtara Sita Ratusan 754 Karton Miras Ilegal

Dia berharap kondisi seperti ini terus dipertahankan sehingga Manado pembangunan terus berkembang. “Suasana yang kondusif akan membuat investor luar ramai-ramai menanamkan investasi di Manado,” ujar Sualang.(rey/nji)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply