Ibadah Pra Natal Berlangsung Khidmat, Ratusan Anggota Rukun Sefko Doakan AK7

AK7 dan sejumlah anggta rukun Sefko (foto: ist)

MANADO– Lagu malam kudus membahana, mengalun syahdu di kediaman dr Audrey Najoan Wahani di Tamansari Politan Manado, Minggu (8/12/2018). Ratusan orang yang merupakan anggota rukun Serikat  Family Kotambunan (Sefko)  tampak khidmat mengikuti ibadah pra natal di rumah sang ketua rukun.

AK7 membawakan pesan-pesan Natal (foto: ist)

Terlihat juga penasehat rukun, Arthur Antonius Kotambunan. Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut yang kini lebih dikenal dengan sebutan AK7 itu  didapuk untuk membawakan pesan natal.

Read More

“Mari rayakan Natal dengan kesederhanaan. Jangan pesta pora karena Yesus lahir bukan di istana megah, tapi di kandang yang hina,” kata AK7.

Ia berpesan agar rukun Sefko yang sudah berusia 42 tahun tetap kompak, saling mengasihi dan membantu. “Tetap juga andalkan Tuhan dalam hidup,” ucapnya.

Sementara ratusan anggota rukun mendoakan khusus AK7. “Tuhan kiranya menyertai niat baik Pak Arthur. Kami mendukung usaha dan upayanya dalam memajukan Manado dan mensejahterahkan masyarakat,” kata salah satu anggota rukun.

Rukun Sefko yang berjumlah 400 kepala keluarga ini ikut bangga karena AK7 mau mengabdikan diri untuk orang banyak. “Saat menjadi Wakil Ketua DPRD Sulut lalu, Pak Arthur memberikan semua gajinya untuk masyarakat. Ia selalu mengulurkan tangan bagi yang membutuhkan. Kami mendukung kiprahnya di pentas politik,” ucap salah satu bapak anggota rukun.

AK7 menghaturkan terima kasih atas doa dan dukungan tersebut. “Tuhan juga kiranya memberkati pengurus dan semua anggota rukun Sefko,” ujar AK7. (*/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *