Lily Walanda Mata Hati Masyarakat Wenang dan Wanea, Itu Kata Warga saat Reses di Karombasan

Lily Walanda Mata Hati Masyarakat Wenang dan Wanea, Itu Kata Warga saat Reses di Karombasan
Reses Lilily Walandha di Karombasan diawali dengan doa (fto: ist)

MANADO-Anggota DPRD Kota Manado Lily Walandha menggelar reses ketiganya di Kelurahan Karombasan, Kecamatan Wanea, Rabu (5/12/2018). Rekan sefraksinya, Deasy Joulanda Roring ikut hadir dalam reses yang dihadiri ratusan warga tersebut.

Pantauan wartawan, reses yang digelar dari sore sampai malam itu berlangsung penuh dinamika. Warga bersemangat menyampaikan keluhan, masukan dan aspirasi.

Beberapa hal yang terangkat adalah perbaikan saluran drainase, pengadaan lampu jalan, peningkatan keamanan, kelangkaan gas, air bersih, sosialisasi dan pencegahan penyebaran demam berdarah melalui fogging serta lainnya.

“Kami menaruh harapan besar kepada Ibu Lily. Kami tahu Ibu Lily selama ini aktif memperjuangkan aspirasi warga, termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,”  kata salah satu warga.

Mereka menyebut politisi Demokrat ini sebagai mata hati warga Wenang dan Wanea. “Mudah  ditemui dan tak suka mengumbar janji, namun benar-benar menjadi penyambung lidah kami di legislatif,” ungkap salah satu perwakilan pemuda.

Terkait  aspirasi dan masukan yang masuk itu, soso yang pernah menjadi direktur salah satu pengembang reklamasi di Manado itu mengaku akan memperjuangkannya. “Tugas wakil rakyat memang begitu. Rakyat memilih saya. Maka saya harus menjadi penyambung lidah di legislatif,” ucapnya.

Menurut dia, apa yang menjadi harapan dari masyarakat tersebut akan dibawanya ke rapat-rapat di DPRD Manado supaya bisa ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Kami hanya penyusun program, sementara yang eksekusi lapangan ya tetap pemerintah. Nanti saya terus perjuangkan agar masuk dalam program dan dikerjakan eksekutif,” katanya. (rey)

 

 

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply