Dikenal Baik, Roy Maramis Dititipi Setumpuk Aspirasi saat Reses di Mahakeret Timur

Dikenal Baik, Roy Maramis Dititipi Setumpuk Aspirasi saat Reses di Mahakeret Timur
Ry Maramis berdialog dengan warga (foto: gnc)

MANADO-Legislator Manado Roy Maramis memanfaatkan masa reses untuk menemui dan mendengarkan aspirasi  konstituennya, Senin (3/12/2018). Kali ini lokasi yang dipilih politisi PKPI itu adalah Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang.

Ratusan warga yang hadir terlihat antusias. Mereka mengaku kenal dekat dengan Sekretaris Fraksi Golkar Manado ini.

“Dia wakil rakyat yang lantang menyuarakan ketidakadilan dan berjuang tanpa pamrih untuk kepentingan orang banyak.Kami hadir untuk menyampaikan aspirasi karena percaya Pak Roy akan memperjuangkannya  di DPRD  Manado,” kata Marthen, salah satu warga.

Marthen dan puluhan warga bergiliran menyampaikan  aspirasi. Ada banyak yang terungkap dari penyampaian aspirasi tersebut. Di antaranya penggunaan Kartu Indonesia Sehat (KIS), peredaran minuman keras, perbaikan jalan setapak yang rusak, kesejahteraan lansia, renovasi infrastruktur dan harapan agar pemerintah cepat bertindak mengantisiasi bahaya demam berdarah.

Baca juga:   Dari Seragam Sekolah sampai Olimpiade Sains dan Olahraga Dibicarakan, Program Sekolah SDN 04 Manado segera Dijalankan

Tumpukan aspirasi tersebut dicatat dengan baik oleh Sekretaris Umum  DPP Asosiasi Pemuda Desa Seluruh Indonesia ini. Mantan Ketua KNPI Manado ini mengaku tertantang untuk memperjuangkan semua aspirasi itu.

“Saya adalah perpanjangan tangan, penyambung lidah warga Warga Kelurahan Mahakeret dan semua masyarkat di daerah pemilihan Wenang dan Wanea. Saya akan berupaya memperjuangkan semua aspirasi tersebut,” kata Maramis.

Alumnus Fakultas Hukum Unsrat ini menyebut reses merupakan kegiatan resmi lembaga dewan yang bermanfaat demi terwujudnya kehidupan bermasyarakat yang menyenangkan dan berkeadilan.

“Melalui reses ini, apa yang menjadi kebutuhan warga bisa disampaikan, Menjadi tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat di legislatif untuk memperjuangkannya,” pungkasnya. (rey/nji)

Baca juga:   Tanpa Staf, Wakil Ketua DPRD Manado Catat Resume Sendiri saat Reses di Bahu

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply