Pelaksanaan Audisi Indonesian Face Model di Mitra Berlangsung Meriah

Pelaksanaan Audisi Indonesian Face Model di Mitra Berlangsung Meriah
pelaksanaan Indonesia Face Model Audition di Plaza Ratahan, Sabtu (10/11/18)

MITRA – Berlangsung meriah, pelaksanaan Indonesia Face Model Audition, ajang pencarian bakat yang digelar PARFI 56 Sulawesi Utara (Sulut), di Plaza Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (11/11/18).

Ajang ini, dibuka untuk tiga kategori yakni dari kategori A umur 3-8 tahun, kategori B umur 9-14 serta kategori C 15-25 tahun.

Dikatakan Ketua Parfi Sulut, Djein Lenora Rende, tujuan kegiatan kali ini adalah untuk mencari bakat-bakat dari Mitra di dunia entertainment yang nantinya bisa bersaing dengan daerah lainnya yang menyelenggarakan audisi, bekerja sama dengan Lamatapo Management Jakarta.

Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan menjaring bakat-bakat yang ada di Mitra, untuk nantinya akan bernaung melalui management resmi, baik itu sebagai model maupun aktris film,” unngkap Rende

Lanjut Rende, para peserta yang mendapatkan juara pada audisi ini akan diutus untuk mewakili Sulawesi Utara masuk pada grand final di Jakarta.

Baca juga:   Sambut Hardiknas, Komunitas Likupang Raya Gelar Runners Half Marathon 10K

Sementara Bram Lamatapo dari Lamatapo Management mengatakan, keberangkatan para kontestan tanggal 1 maret 2019 untuk mewakili Mitra di tingkat Nasional.

“Tanggal satu mereka udah bertolak dari Minahasa Tenggara, ke Jakarta. Ajang ini nantinya akan diadu, mereka akan lawan 34 Kota lagi. Dan pemenangnya akan mewakili Indonesia di Mianmar,” terang Lamatapo.

Adapun para peserta dari Minahasa Tenggara menurut Lamatapo sudah bagus.

“Dari Manado, peserta yang dari Mitra sudah bagus. Meskipun catwalk masih minim, mungkin karena disini belum ada sekolah modeling. Tapi kalau dari segi pakaian, sudah berani sudah maching,” tukasnya.

Juri Audisi Indonesia Face Audition kali ini yaitu Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende SE.AK, Bidang ekonomi kreatif dan Budaya PARFI 56 Sulut Felix Penelewen, serta dari Lamatapo Management Jakarta. (tom)

Baca juga:   Tak Ada Kerugian Negara Berdasarkan Temuan BPK, Pratasis Anggap Penetapan Ollvyia Suatu ‘Kekeliruan’
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply