Hebat..!! Pemkot Manado Juara Pertama di Ajang Kompetisi Contact Center World 2018

Hebat..!! Pemkot Manado Juara Pertama di Ajang Kompetisi Contact Center World 2018
Wakil Wali Kota Manado Mor Bastian mewakili Pemkot Manado menerima penghargaan (foto: hms/ist)

PRAHA – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Vicky Lumentut bersama Wakil Wali Kota Mor Bastiaan kembali menyabet prestasi gemilang bertaraf internasioal.

Dimana, program Call Center Manado Siaga112 yang merupakan salah satu program pelayanan terhadap masyarakat meraih peringkat pertama di ajang kompetisi Contact Center World (CCW) Global tahun 2018 yang digelar di Kota Praha, Republik Ceko.

Piala dan penghargaan diterima langsung Wawali Mor mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Manado dalam acara 13th annual 2018 Best Contact Center Practices, yang digelar di Prague Marriott Hotel, Praha, Republik Ceko, Jumat (9/11/2018) kemarin.

Baca juga:   GSVL Bertutur Bukan saat Dia Wali Kota, ROR: Jangan Bercanda dengan Dana Bencana

Sebelum dinyatakan sebagai juara dunia, Call Center Manado Siaga112 didaulat sebagai Call Center terbaik se-Asia Pacifik yang dilaksanakan di Makau, Cina pada 20 Juli 2018 kemudian masuk sebagai nominator berskala internasional.

“Puji syukur kepada Tuhan, pemerintah Kota Manado baru saja menjadi pemenang pertama. Ini menjadi motivasi besar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Manado Siaga112 di kompetisi ini dinilai merupakan salah satu lembaga darurat kelas dunia di industri contac center,” kata Bastiaan.

Diketahui, CCW merupakan sebuah asosiasi global untuk pusat kontak dan praktik terbaik keterlibatan pelanggan yang didirikan Tahun 1999 dan berpusat di Amerika Utara. CCW beranggotakan kurang lebih 20o ribu pelanggan dari perorangan maupun lainnya. (*/nji)

Baca juga:   Manado Fiesta Sukses, Wali Kota Apresiasi Peran Serta Wakil Rakyat
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply