Puluhan Warga Bahu Ditest Urine

Puluhan Warga Bahu Ditest Urine

 

MANADO- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IV, Perhimpunan Putra Putri Brimob (PPP Brimob) mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Test Urine di Kelurahan Bahu, Selasa, 6/11.

Puluhan Aparat Sipil Negara (ASN), Kepala Lingkungan (Pala), dan warga Kelurahan tersebut ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan kerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Bahu dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut.

Narasumber sosialisasi yang diawali Sambutan Lurah Bahu Krismas Tampi itu adalah Kepala BNN Sulut Brigjen Pol. Heru Cahyono dan Ketua PPP Brimob Lexie Kalesaran.
Usai sosialisasi Kabid P2M BNN Sam Reppy dan Kasi Dayamas BNN Sulut Terry Tikoalu dan Tim mengadakan test urine kepada seluruh peserta termasuk Lurah.

Baca juga:   Gubernur Apresiasi Peran Ombudsman RI untuk Pemenuhan Standar Pelayanan Publik

 

Narasumber kegiatan sosialisasi adalah Kepala BNN Sulut Brigjen Pol. Heru Cahyono dan Ketua PPP Brimob Lexie Kalesaran sedang test urine dipandu Kasi Dayamas BNN Sulut Terry Tikoalu dan tim.
Para peserta sangat antusias mendengar pemaparan para narasumber.

Kepala BNN Sulut Brigjen Pol. Heru Cahyono senang dan berterima kasih dengan pertanyaan dan masukkan yang diberikan serta dukungan BNN dan mitra seperti PPP Brimob dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Ada sejumlah langkah sederhana namun bermakna besar dalam upaya P4GN seperti pembuatan spanduk berisi imbauan untuk tidak menggunakan narkoba, yang dipasang di tempat-tempat strategis.

Baca juga:   Bersama KNPI, Pelpap GPdI Gelar Turnamen Futsal dan Badminton

Lurah Bahu Krismas Tampi menyambut positif upaya P4GN. Itulah sebabnya, ketika Pengurus PPP Brimob menawarkan kerjasama, langsung diresponnya.
Tampi berharap akan ada langkah-langkah lanjut setelah sosialisasi ini.

Dalam pemaparannya, Ketua PPP Brimob Lexie Kalesaran menguraikan secara singkat tentang bahaya narkoba dan upaya-upaya P4GN.
Upaya P4GN, sebut Kalesaran, harus dilaksanakan terus-menerus. Sebab, penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan.
Sudah menjadi extraordinari crime (kejahatan yang luar biasa) dan membutuhkan penanganan yang luar biasa pula.(Lexi)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply