Bupati Lantik 17 Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah

Bupati Lantik 17 Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah
Proses pelantikan pejabat dan Kepala Sekolah oleh Bupati Sangihe.(foto:Ist)

SANGIHE – Sebanyak 17 orang pejabat fungsional dalam jabatan Kepala Sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe, diambil sumpah dan dilantik berdasarkan Keputusan Bupati nomor : 821:/SK/113/2018 tentang pengangkatan Guru Pegawai negeri sipil sebagai kepala sekolah, di lingkungan pemerintah kabupaten kepulauan sangihe oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE ME bertempat di pendopo Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe Selasa, (16/10/18). Yang turut dihadiri Wabup Bupati Sangihe Helmut Hontong, SE, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Drs. Dirgahayu Mandiangan, Kadis Diknas Drs. Djoli Mandak serta jajaran Dinas Pendidikan.
Bupati dalam sambutannya mengatakan pengembangan karier ASN khususnya dalam jabatan kepsek, bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana. Hal ini memerlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat atau ‘RIGHT MAN ON THE RIGHT POSITION”. Hal tersebut penting dan perlu dilakukan karena menyangkut kinerja ASN, dan mempunyai hubungan yang cukup signifikan antara motivasi kerja dan kinerja seseorang. Ucap Gaghana.
Ditambakanya pula, seseorang akan meningkat kinerjanya apabila dalam bekerja ia memiliki motivasi yang tinggi, sedangkan orang yang memiliki motivasi yang rendah akan cenderung kerja asal-asalan. Dengan demikian, proses pengambilan keputusan dalam hal memilih dan menempatkan ASN dalam sebuah jabatan Kepala Sekolah diperlukan ketelitian, cermat dengan pertimbangan yang matang. Tutup Gaghana.(taf)

Baca juga:   TMP Mitra Optimis Target 12 Kursi Dekab Mitra Terwujud
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply