Jobie Longkutoy: Peran Masyarakat Untuk Mengawasi Pemilu Sangat Penting

Jobie Longkutoy: Peran Masyarakat Untuk Mengawasi Pemilu Sangat Penting
Bawaslu Mitra saat melaksanakan sosialisasi

MITRA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar Pengembangan Pengawasan Pemilu Partisipatif Kabupaten Mitra, bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Rabu (10-11/10/18).

Dikatakan Kepala Bawaslu Mitra Jobie Longkutoy, didampingi pimpinan Bawaslu lainnya, Dolly Van Gobel SS, dan Amran Ibrahim S.HI, dalam sosialisasi yang melibatkan LO Partai Politik, Jurnalis, Fatayat, Wanita SI, Tokoh Pemuda, dan LSM.

“Kegiatan ini merupakan pengembangan dari sosialisasi tentang Pemilu partisipatif yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang,” ungkap Longkutoy

Longkutoy menambahkan, keterlibatan masyarakat untuk mengawasi pemilu sangat penting, termasuk didalamnya peran media aauntuk membantu mensosialisasikan setiap program dari Bawaslu.

“Ini semua perlu dilakukan untuk mencegah potensi kecurangan yang akan dilakukan oleh pihak-pihak tertentu pada Pemilu 2019 nanti,” tukasnya.

Adapun dalam sosialisasi tersebut, menghadirkan narasumber Ketua Bawaslu Sulut Herwin Malonda, dan Raymon Pasla, S. Sos, dari pemerhati penyiaran Sulut. (Tommy)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply