HUT ke-13 GMIST Kendagu Ruata, Jabes dan Helmud Puji Kebersamaan Jemaat

HUT ke-13 GMIST Kendagu Ruata, Jabes dan Helmud Puji Kebersamaan Jemaat
Suasana perayaan HUT ke-13 GMIST Kendagu Ruata Tahuna (foto: melki)

TAHUNA– Sukacita tersendiri dinikmati 12 Kelompok Wilayah Pelayanan (KWP) GMIST Kendagu Ruata Tahuna,  Selasa (9/10/2018). Tepat di hari itu mereka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat ke-13.

Sukacita itu terasa makin lengkap dengan kehadiran Bupati Jabes Ezar Gaghana dan Wakil Bupati Helmud Hontong, menambah meriahnya perayaan HUT jemaat kali ini. “Ya, kehadiran Bupati, Wakil Bupati, Ketua dan Wakil Ketua Tim PKK melengkapi kebahagiaan jemaat,” ucap Lobe, warga Tona.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi semangat dan kebersamaan jemaat. Menurut dia, GMIST Kendagu Ruata terus bertumbuh karena soliditas majelis dan semua anggota jemaat.

Baca juga:   Peringati Hari Pahlawan, Jabes Ajak Seluruh Elemen Terus Berjuang dan Mau Berkorban untuk Kemajuan Bangsa

“Suatu lembaga kuat jika didukung  manejemen yang bagus dan  anggota yang solid. Ini ada pada Jemaat Kendagu Ruata,” katanya.

Jabes pun mengajak semua anggota jemaat untuk berperan aktif dalam pembangunan.  “Mari bersama mewujudkan Sangihe yang mandiri dan sejahtra,” imbuhnya.

Sementara Ketua Umum Sinode GMIST Pdt. Patras Madonsa, M.Th dalam khotbahnya mengingatkan jemaat untuk senantiasa bersyukur atas kemurahan Tuhan.  “Mari gunakan hidup ini sebagai sesuatu yang berguna bagi orang di sekitar kita, berguna untuk gereja, berguna untuk bangsa dan negara,” kata Madonsa. (mel)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply