Peduli Gempa dan Tsunami Palu-Donggala, DPD Pewarna Sulut Salurkan Bantuan Lewat Kodam XIII/Merdeka

MANADO, MMC – Bantuan kemanusiaan peduli gempa dan tsunami Palu-Donggala, tak henti-hentinya mengalir.

Bertempat di Makodam XIII/Merdeka, DPD Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani) Sulawesi Utara ikut berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan berupa air mineral, popok bayi, pembalut wanita, pakaian layak pakai dan lain sebagainya, Senin (8/10/2018).

Read More

Ketua DPD Pewarna Sulut Fransisco Manossoh menyampaikan turut berbelasungkawa dan sepenanggungan dengan bencana yang dialami warga masyarakat Palu-Donggala.

 

” Ini merupakan peduli kasih dari kami yang ada di DPD Pewarna Sulut, dan ini merupakan aksi spontan dari pengurus dan anggota,” tutur Manossoh.

Dengan adanya bantuan ini, Manossoh berharap bisa meringankan beban dari para korban gempa dan tsunami Palu-Donggala. Dirinya (Manossoh, red) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang sudah ikut terlibat membantu secara ikhlas dan meluangkan waktu demi membantu korban bencana gempa dan tsunami di Palu-Donggala.

Penyerahan bantuan DPD Pewarna Sulut diserahkan langsung oleh Ketua Fransisco Manossoh dan diterima oleh Wakapendam Letkol inf Drs Vipy Amuranto Pranoto.(RK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *