Rio Sondakh Gelar Ibadah Syukuran Penetapan DCT dengan Pemuka Agama Desa Wineru

Rio Sondakh Gelar Ibadah Syukuran Penetapan DCT dengan Pemuka Agama Desa Wineru

BOLMONG,MMC – Pasca ditetapkannya Daftar Calon Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow pada tanggal 20 September 2018 kemarin,dr.Rio Windy Sondakh yang merupakan salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PDI P No urut 4 Dapil II Kecamatan Poigar,Bolaang Timur dan Bolaang,menggelar Ibadah syukur Doa bersama penetapan DCT dengan para pemuka Agama beserta Pimpinan Gereja di kediamannya Desa Wineru Dusun I Kecamatan Poigar,Kabupaten Bolaang Mongondow,Minggu (23/9/2018).

Dipimpin oleh Pdt W.Assa,STh ibadah syukur diawali dengan doa dan pembacaan Alkitab yang terdapat dalam Kitab Perjanjian Lama YEREMIA 29:7 “Usahakanlah kesejahteraan kota kemana kamu Aku buang,dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan,sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu”.

Baca juga:   Elektabilitas Meningkat, YLM Ditunggu Mendaftar di Partai Demokrat

Dalam sambutannya,dr Rio Windy Sondakh mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan atas penyertaanNya sampai saat ini ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) Caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Sebelum memulai segala sesuatu (Masa Kampanye) tentunya harus diawali dengan doa dan mengucap syukur,” ucap dr Rio.

Dikatakannya lagi,”Pembacaan Alkitab tadi juga membangun komitmen untuk mensejahterakan kota seiring dengan Visi saya dan PDI P yaitu berjuang mensejahterakan rakyat,”.

Disentil mengenai strategi pemenangan dirinya (dr.Rio,red) kedepan hingga nantinya bisa merebut 1 kursi di DPRD,dengan senyum manja dr.Rio menjawab untuk strategi jitu tentunya sudah pasti ada,tapi itu ada waktunya.

Baca juga:   CR7 Penyerang Haus Gol, AK7 Politisi yang Semangat Menggolkan Aspirasi Masyarakat

“Untuk sementara ini,langkah awal saya yaitu mensosialisasikan diri dan program kedepan untuk kesejahteraan masyarakat,” tukas dr.Rio.

Hadir dalam kegiatan Ibadah syukuran penetapan DCT Caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dr.Rio Windy Sondakh Dapil II Kecamatan Poigar,Bolaang Timur dan Bolaang antara lain Pdt W.Assa,STh selaku Ketua Wilayah GMIBM Poigar beserta dengan delapan (8) Pimpinan Golongan Gereja di Desa Wineru Kecamatan Poigar,Kabupaten Bolaang Mongondow.(RK)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply