Hebat…!! Pelajar SMAN 3 Tahuna Ini Torehkan Prestasi Membanggakan di Aceh

Hebat…!! Pelajar SMAN 3 Tahuna Ini Torehkan Prestasi Membanggakan di Aceh
Aprilya Sasinging (foto: mel)

TAHUNA– Prestasi membanggakan ditorehkan Aprilya Sasinging di tingkat nasional. Pelajar Kelas XII SMA Negeri 3 ini menembus lima besar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional FLS2N di Aceh 2018. Ia berhasil menyisihkan ratusan peserta  dari berbagai daerah di Indonesia.

Aprillya dan Keepsek SMAN 3 Tahuna, Frederika Sasundu (foto: melki)

Puji Tuhan, saya menduduki peringkat keempat. Ini berkat bimbingan Ibu Kepala Sekola Frederika Sasundu dan semua guru di SMAN 3 Tahuna,” kata Aprillya di Tahuna, Rabu (19/8/2018).

Penyuka warna biru ini mengaku akan terus memupuk bakat yang diberikan Tuhan untuknya. Putri tercinta Ramli Sasinging ingin terus berlatih demi meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depan.“Saya akan terus belajar dan belajar karena masih banyak yang harus saya capai,” ucap Aprilya.

Sementara Kepala Sekolah Fredrika N Sasundu menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih salah satu siswinya itu. “Kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil. Dari 350 peserta, ia satu-satunya yang masuk lima besar dari Sulut,” kata Frederika.

Ia bertutur kalau bakat Aprillya itu sudah nampak sejak ia duduk di kelas 1. “Sudah menjadi kewajiban sekolah untuk ikut memaksimalkan potensi danb bakatnya. Terima kasih Aprillya karena sudah mengharumkan sekolah,” pungkasnya. (mel)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply