Puncak Valentine Jadi Tempat Favorit Pecinta Wisata

Puncak Valentine Jadi Tempat Favorit Pecinta Wisata

TOMOHON-Puncak Valentine yang berlokasi di Kelurahan Woloan I Kecamatan Tomohon Barat adalah salah satu objek wisata yang lagi ramai di kunjungi para penggemar pariwisata baik lokal maupun mancanegara.

Puncak Valentine menyediakan berbagai macam keistimewaan mulai dari pemandangannya yang langsung berhadapan dengan Gunung Lokon, hijaunya persawahan warga yang memberikan kesejukan serta merasa seperti kita berada di Bali. Tersedia Pendopo untuk melakukan pertemuan.

Bagaimana tidak, nuansa Bali yang begitu kental di puncak Valentine ini membuat kita serasa ada di Pulau Bali, mulai dari Gapura masuk kawasan Puncak yang di buat seperti gapura yang ada di Bali juga ornamen-ornamen yang di atas puncak memberikan kepuasan pagi para pengunjung tidak hanya beenuansa Bali, di sini juga bisa menikmati indahnya Sunset dari atas Puncak.

Saat di konfirmasi Pihak penanggung jawab Puncak Valentine Dreiter (Manager) menegaskan bahwa Biaya masuk atau tiket masuk Puncak Valentin hanya sepuluh Ribu (10.000) dan Lima Belas Ribu Rupiah (15.000).

“Harga tiket masuk di sini ada 2 (Dua) pilihan yaitu 10.000 dan 15.000/orang saja, dengan tiket dengan harga 10.000 tidak bisa di tukar, sedangkan dengan tiket 15.000 bisa di tukar dengan Teh/Kopi panas atau Air Mineral, anak di bawah 7 tahun tidak dikenakan biaya atau bebas,” Ungkap Dreiter.

Eter sapaan akrab dari Manager Puncak Valentine menambahkan tempat ini juga menyediakan berbagai menu minuman dan makanan yang bisa di nikmati oleh para pengunjung. Juga setiap hari minggu memberikan pelayanan Live Music Gratis.

“Berbagai menu bisa di nikmati para pengunjung mulai dari minuman yang hangat-hangat seperti Kopi, Teh, Milo, Chocolatos, Soft Drink dan juga makanan. Tidak hanya itu kami juga memberikan pelayanan live music di setiap hari minggu, tersedia juga penyewaan pakaian Adat Bali untuk Laki-laki dan Perempuan dengan harga masing-masing 20.000, juga bagi penggemar seni lukis di sini jiga tersedia bermacam-macam Lukisan Khas Bali dengan harga yang bervariasi mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah,” Pungkas Eter seraya menjelaskan berbagai kenikmatan yang di berikan untuk para pengunjung.. (fds)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply