CPNS Terbuka secara Online, Kumaat Ingatkan Warga Sitaro untuk Tidak Berhubungan dengan Calo

CPNS Terbuka secara Online, Kumaat Ingatkan Warga Sitaro untuk Tidak Berhubungan dengan Calo
Joice Kumaat (foto: jendli)

SITARO-Masyarakat Sitaro bersiap ikuti penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), Jumat (14/9/2018). Sekretaris BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Joice Kumaat membenarkan tentang adanya penerimaan CPNS di Sitaro. Namun, ia tak bisa memastikan kapan tanggal atau waktu penerimaan tersebut.

“Kepala bidang pengadaan telah mendapat undangan untuk mengikuti rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pengadaan CPNS di Badan Kepegawaian Negara Manado,” ujar Kumaat.

Penerimaan kuota CPNS menurut dia sudah dipastikan karena Sitaro telah memenuhi syarat yang ditentukan. Kumaat mengingatkan masyarakat Sitaro untuk tidak terpengaruh dengan oknum atau calo yang meminta bakal peserta CPNS menggelontorkan sejumlah dana agar bisa lulus tes dan menjadi PNS.

Baca juga:   125 Siswa SMA dan SMK Ikut Kemah Budaya 2018

“Untuk warga Sitaro saya imbau agar jangan sampai terpengaruh oleh oknum/calo yang menjanjikan untuk membantu. Penerimaan CPNS ini sudah terbuka secara online jadi setiap pelamar bisa mendaftarkan diri untuk menjadi CPNS,” tukas Kumaat.

Ia mengatakan BKPSDM akan membantu setiap masyarakat yang nantinya mendaftarkan diri untuk penerimaan CPNS. “Kami akan membantu masyarakat Sitaro yang akan mengikuti penerimaan CPNS untuk mendaftarkan diri secara online maupun hal lainnya,” tandas Kumaat. (jen)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply