VAP Terima Kendaraan Dinas Baru

MINUT, MMC — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) dalam hal ini Bagian Umum dan Perlengkapan Minut kembali menyediakan kendaraan dinas baru Untuk Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, kendaraan Toyota Fortuner dengan anggaran Rp. 475.000.000 dan langsung diterima serta disyukuri dengan Doa. Kamis. (9/8) pukul 16:30 Wita tepatnya di teras kantor Bupati Minut.

Kendaraan Dinas yang baru langsung di terima oleh Bupati VAP, didampingi Asisten satu Drs. Rivino Dondokambey, Kabag umum Audy Sambul, serta Kabag Humas Cresto Palandi Bupati Menjelaskan kendaraan ini akan digunakan untuk melayani masyarakat.

“Dengan kendaraan dinas yang baru ini, intinya kita harus bersyukur dan semua diawali dengan Doa sebelum digunakan,” Ujar Bupati Minut.

Lanjut Bupati, dengan adanya pengadaan kendaraan dinas baru ini dikarenakan kendaraan dinas yang lama sudah tidak layak dan sudah kendaraan lama.

“Mobil dinas lama masih rusak dan tidak layak pakai, jadi selama ini pakai kendaraan pribadi. Namun tetap bersyukur kali ini diberikan kendaraan dinas yang baru,” Tutur Bupati VAP.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Bagian Umum (Kabag) Umum Audy Sambul saat dikonfirmasi mengatakan anggaran kendaraan dinas sudah ditata dalam APBD 2018 dengan anggaran Rp. 475.000.000.

“Iya sebenarnya juga mau ambil kendaraan dinas Toyota Inova, namun karena harganya sudah tidak jauh beda dengan Toyota Fortuner, maka kami pilih Fortuner dan lebih nyaman juga buat Bupati,”jelas Audy.

(**/sis)

Related posts