Siswa SMAN 4 Manado Tampil Luar Biasa di FLS2N 2018

Siswa SMAN 4 Manado Tampil Luar Biasa di FLS2N 2018
Noula Wusian saat diwawancara para wartawan. (foto:buf turangan)

MANADO – Dua siswa SMAN 4 Manado mengukir prestasi di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kedua siswa tersebut atas nama Pricil Enar di mata lomba Drama Monolog dan Jonathan Christian lomba Cipta Puisi.

Kata Kepala SMAN 4 Manado, Dr Noula Wuisan MPd dua siswanya itu akan mewakili Sulut ke tingkat Nasional di Aceh. “Kedua siswa utusan kami lolos maju ke tingkat nasional, semoga target medali tercapai,” katanya Jumat (13/7/2018)

Persiapan ke tingkat nasional tidak main-main. Pelatih terbaik sudah disiapkan. Begitu juga dengan aspek pendukung seperti dana dan akomodasi serta kesejahteraan tim bakal menjadi prioritas.

Wuisan berharap mereka bisa berhasil menjadi juara di tingkat Nasional dan bisa mengharumkan nama baik Sulawesi Utara terutama SMAN 4 Manado. “Semua kebutuhan untuk mencapai target saya pastikan disediakan karena itu adalah aspek penunjang utama untuk mencapai juara,” tegasnya.

Lebih jauh untuk memotivasi siswa pihak sekolah sudah menyiapkan reward apabila keduanya mampu mencapai target. “Apabila keduanya bisa menang di tingkat nasional, mereka akan diberikan reward karena sudah mengharumkan nama sekolah,” ungkapnya. (buf)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply