Siapa pun Cawapresnya, GP Nasdem Manado Siap Kerja Keras Menangkan Jokowi di Pileg 2019

Siapa pun Cawapresnya, GP Nasdem Manado Siap Kerja Keras Menangkan Jokowi di Pileg 2019
Nouvi Trevi Pelealu (fto: ist)

MANADO-Jokowi kembali diusung oleh partai yang selama ini mendukung pemerintah. Hanya saja partai koalisasi ini belum mendapatkan kata sepakat soal calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi sang petahana pada pemilihan presiden (Pileg) 2019.

Beberapa partai dikabarkan menyodorkan ketua umumnya. Tarik ulur soal pendamping Jokowi itu disebut bisa menjadi ancaman partai koalisasi pemerintah. Karena itu Ketua Umum  Partai Nasdem, Surya Paloh menyarankan agar sosok Cawapres tersebut ditentukan langsung  oleh Jokowi.

“Biarkan Pak Jokowi yang memilih, siapa putra terbaik bangsa yang tepat mendampinginya,” ujar Surya Paloh.

Pernyataan salah satu pengusaha sukses nasional itu langsung disikapi dengan baik oleh semua kader Nasdem di seluruh Indonesia, tak terkecuali Garda Pemuda (GP) Nasdem Manado.

Nouvi Pelealu (kanan depan) dan istri (tengah) dalam satu kegiatan (foto: nouvi p fb)

Organisasi yang dipimpin Nouvi Trevi Pelealu ini sudah membentuk tim pemenangan di Kota Manado untuk memenangkan Jokowi pada Pileg 2019. “Siapapun Cawapresnya, GP Nasdem Manado akan bekerja keras memenangkan Pak Jokowi,” kata Nouvi kepada wartawan di Manado, Kamis (12/7/2018).

Baca juga:   Cekcok...Telpon Tak Direspon sang Kekasih, Sopir Bank SulutGo Gantung Diri

Penatua di GMIM Kinamang menilai Jokowi layak disupport semua kalangan karena kinerja yang baik dan sukses menghadirkan pemerataan.  “Derap pembangunan di Indonesia Timur sangat terlihat, hal yang dulu tidak menjadi perhatian,” ucap Bendahara PKB GMIM Wilayah Manado ini.

Nouvi akan menjadikan GP Nasdem Manado sebagai salah satu organisasi pengawal Nawacita demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. “Pembangunan infrastuktur dikebut Pak Jokowi, korupsi dan narkoba diberantas serta program pro rakyat dihadirkan untuk kemajuan Indonesia. Kami yakin Pak Jokowi akan terpilih untuk kedua kalinya memimpin Indonesia,” kata suami tercinta Renny W ini. (nji)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply