Mendapat Dukungan Masyarakat,Dr.Rio Siap Maju Dalam Bacaleg Bolmong 2019

Mendapat Dukungan Masyarakat,Dr.Rio Siap Maju Dalam Bacaleg Bolmong 2019

BOLMONG, MMC –  Demi mewujudkan Bolaang Mongondow Hebat harus ada generasi muda yang berjiwa membangun dan memiliki ide-ide bagus dari orang yang benar-benar ingin membuat Bolmong lebih baik lagi hingga Bolmong HEBAT.

Pemerataan ekonomi, terbukanya lapangan kerja, pelayanan kesehatan yang memadai dan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat pada umumnya. Saat ini Bolaang Mongondow sedang berbenah, memasuki tahun politik pemilihan Legislatif tahun 2019 masyarakat semakin selektif dalam memilah dan memilih figur yang akan membawa aspirasi dan harapan mereka.

Dr.Rio Windy Sondakh salah satu Generasi muda berbakat kelahiran Desa Wineru pada tanggal 10 April tahun 1990 ini menjadi perbincangan masyarakat kecamatan Poigar, sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat. Di samping dengan masyarakat dokter (sapaan akrab) perhatian yang diberikan untuk tanggung jawab HEBAT.

Ini kilasan cerita dari Dr. Rio Windy Sondakh.

Pria yang kecil dan besar di desa Wineru Kec.Poigar adalah sosok yang terkenal baik dan sangat bersahaja di mata masyarakat Kec. Poigar. Pernah bersekolah di salah satu Sekolah Dasar SD N 1 Wineru dengan peringkat yang bisa di banggakan. Melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di SMP N 2 Poigar dengan menyimpan segudang prestasi Rio kembali melanjutkan sekolahnya di SMA N 2 Kotamobagu dan melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran di Universitas Sam Ratulangi Manado.

Suami dari Dr. Charity Kotambunan wanita cantik ini menjadi teman hidup Dr. Rio memberikan semangat dan mendukung niat dari sang suami untuk mambangun Bolmong yang lebih baik lagi “Apapun usaha suami untuk membuat Bolmong yang lebih baik lagi saya sangat mendukung dan selalu mensuport kepada beliau” Ungkap Charity.

Adapun dukungan dari Masyarakat Poigar untuk Dokter ganteng yang pernah menjadi Sekretaris Amikristo Kecamatan Poigar pada tahun 2007 silam, Dr.Rio memiliki potensi untuk maju dalam Pesta Politik sebagai Calon Legislatif muda berbakat dari kecamatan Poigar untuk Bolmong Hebat. “Dia (Rio-red) dokter, tentu saja yang sangat luas dan pasti bisa memajukan Bolmong yang kita cintai ini untuk menjadi Bolmong Hebat, apa lagi dalam bidang kesehatan pasti akan lebih lagi,” Tutur salah satu warga Poigar yang enggan di sebutkan namannya.

Dokter Rio pun setelah mendapat dukungan dari masyarakat dan bahkan keluarga untuk maju sebagai bacaleg tahun 2019, sangat menghargai dan memutuskan untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif tahun 2019 mendatang. “Kalau masyarakat sudah memberi kepercayaan kepada saya melalui dukungan yang di berikan, bahkan dengan tujuan inipun keluarga saya selalu mendukung dan mensuport saya, maka saya siap memberikan diri untuk menjadikan Bolmong Hebat. Tuhan pasti akan memberkati semua niat baik untuk memajukan BOLMONG HEBAT,” Tandas Rio saat di konfirmasi.

Dr.Rio juga manambahkan saat ini beliau sedang berkoordinasi dengan keluarga termasuk orang tua untuk rencana maju dalam Pemilihan Legislatif di tahun 2019 mendatang. “Saya meminta dukungan Doa dari masyarakat, sekiranya Tuhan berkenan saya akan maju dalam pesta politik 2019 nanti sebagai calon anggota Legislatif Kabupaten Bolmong,” Lanjut di katakan Menantu Drs. Arthur A Kotambunan yang adalah Ketua Tim Pemenangan OD-SK dalam PilGub lalu.

Dr.Rio Windy Sondakh juga pernah tergabung dalam organisasi Karang Taruna Desa Sea Satu Kcamatan Pineleng, Organisasi Kepemudaan Gereja GMIM Karunia Sea satu dan GMIMB Sion Wineru, Tim lerja Bidang Diakonia Pelayanan Anak Sinode GMIM. Beliau juga adalah Dokter PTT Daerah Puskesmas Tadoy Kecamatan Bolaang Timur.

(Sis)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply