Kampanye ART Juara, Ribuan Massa Kuningkan Tagulandang

Kampanye ART Juara,  Ribuan Massa Kuningkan Tagulandang
Massa Golkar yang memadati lokasi kampanye ART Juara di Tagulandang (foto: jendli)

SITARO--Alfrets Ronald Takarendehang-Jutixel Rudolf Parera (ART-JUARA) bersama tim mengadakan kampanye di lapangan Mandolokang Tagulandang (12/5/2018). Ribuan massa yang berdatangan menggunakan atribut kampanye berwarna kuning sesuai dengan panji Partai Golongan Karya (Golkar).

Di hadapan  ribuan pendukung fanatiknya itu,  ART-JUARAmenegaskan bahwa mereka bukanlah boneka.  Mereka adalah calon pemimpin yang berdiri dengan kaki mereka sendiri dan tidak disetir oleh pihak manapun. “Saya melepas jabatan saya hanya untuk dijadikan boneka saya kira tidak, kami akan membangun Sitaro lebih baik kedepannya” ujar Parera.

Massa antusias mendengarkan orasi calon pemimpinnya yang berjanji akan menyejahterakan rakyatnya. Sesekali terdengar teriakan massa yang menyuarakan adanya perubahan kekuasaan. Masyarakat mengaku lelah dengan pemimpin yang tidak memperhatikan mereka.

Ronald, sang calon bupati merespon itu dengan menyampaikan sejumlah program. Salah satunya adalah memastikan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM).

Di era kepemimpinnya nanti bersama Parena, BBM tidak akan langka. “Kami akan membangun SPBU agar masyarakat tidak kesulitan mencari BBM dan nantinya bisa membantu perekonomian masyarakat” ucapnya.

Selain itu, keduanya ingin menyederhanakan birokrasi.  Misalnya masyarakat Tagulandang tak perlu ke Siau lagi mengurus berkas. “Kami akan memudahkan pengurusan berkas agar masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Siau dan bisa menghemat waktu,” ujar Parera.

Kampanye ART JUARA ini juga menunjukkan makin solidnya Partai Golkar di Sitaro. Ketua DPD Golkar Sulut, Tetty Paruntu hadir langsung menyemangati ribuan kadernya. “Rebut kemenangan di Sitaro supaya Golkar bisa  merealisasikan semua program-program pemberdayaan dan pensejahteraan masyarakat,” ucap Bupati Minsel. (jen)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply