SMAN 1 Tomohon Juara Umum Drum Band Gubernur Cup 2017

Tofi juara umum untuk SMAN 1 Tomohon (foto: humas ps)

MANADO-SMA Negeri (SMAN) 1 Tomohon keluar sebagai juara umum lomba Drum Band Gubernur Cup 2017. SMAN 1 Tomohon berhak menyandang predikat juara umum setelah meraih gelar juara di nomor display mini umum dan kategori brass band.
Keberhasilan SMAN 1 Tomohon ini juga menandai keperkasaan utusan Kota Bunga itu di ajang lomba drum band tersebut. Pasalnya di nomor kategori drum battle dan colour guard battle juga diboyong sekolah dari Tomohon. SMA Kristen 1 Tomohon menjuarai drum battle dan SMA Lokon terbaik di colour guard battle.
Pelaksanaan lomba drum band yang digelar Sabtu (25/11/2017) lalu diapresiasi Gubernur Sulut, Olly Dondokambet.
“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus PDBI Sulawesi Utara, yang meskipun belum lama dilantik dan dikukuhkan namun telah mampu menjalin sinergitas dengan berbagai pihak sebagaimana ditunjukkan melalui pelaksanaan lomba yang sangat bermanfaat bagi jalinan silaturahmi antar unit-unit drum band di daerah ini,” katanya.
Disamping itu, orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai itu berharap agar PDBI Sulut dapat semakin eksis dengan berbagai program dan kegiatan yang senantiasa berdampak positif bagi pembangunan Sulut.
“Saya harap semua program dan kegiatan yang dilaksanakan PDBI Sulawesi Utara memberikan dampak positif terhadap kemajuan PDBI serta kemajuan seluruh drum band di daerah ini maupun terhadap kemajuan masyarakat secara luas,” ujarnya
Sementara Ketua PDBI Sulut, Clay Dondokambey menyampaikan terima kasih buat semua pihak atas terselenggaranya lomba drum band 2017. (ado/nji)

Hasil Lomba:
Display Mini Junior
1.SD Santa Maria Manembo – Nembo
2.SD GMIM 1 Bitung
3.MI Muhajirin Bitung
Display Mini Umum
1.SMAN 1 Tomohon
2.SMK Kristen Tomohon
3. SMPN VII Bitung
Kategori Brass Band
1. SMAN 1 Tomohon
2. SMA KR 1 Tomohon
3.SMK Kr 2 Tomohon
Kategori Drum Battle
1.SMA Kr 1 Tomohon
2.SMP Kr Tomohon
3. SMA N 1Tomohon
Kategori Colour Guard Battle
1. SMA Lokon
2. SMK Dharma Bakti Tomohon
3.Satpol PP Manado

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *