Transmart Carrefour Pekerjakan 1.000 TK Lokal, Olly-CT Jajal Roller Coaster

Transmart Carrefour Pekerjakan 1.000 TK Lokal, Olly-CT Jajal Roller Coaster
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menandatangani berita acara peresmian (foto: humas ps)

MANADO-Pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain, Transmar Carrefour resmi hadir di Manado. Peresmian itu dilakukan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Jumat (17/11/2017).  Ini bakal menjadi ikon baru Sulut/

Transmart Manado ini sendiri merupakan gerai ke-103 yang berada di bawah payung PT Trans Retail Indonesia, bagian dari CT Group milik konglomerat Chairul Tanjung.

“Kami mengucapkan terima kasih karena sudah berinvestasi di Sulut. Bahkan berani berinvestasi di dua tempat. Ini sangat mendukung perekonomian Sulut. Tentunya para pengusaha di Sulut akan bekerjasama dengan Transmart,” kata Olly.

Olly juga optimis kehadiran Transmart Carrefour tentu saja membuka lapangan kerja baru sekaligus memberi kesempatan bagi UMKM untuk bermitra.

“Saya dengar ada 1.000 tenaga kerja di Transmart Carrefour. Tentunya akan mengurangi jumlah pengangguran di Sulut,” ungkapnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Sulut itu menerangkan pertumbuhan ekonomi Sulut pada triwulan II tahun 2017 yang mencapai 6,2 persen dikarenakan dukungan dari semua perusahaan baik berskala kecil, menengah dan besar.

“Pertumbuhan ekonomi Sulut berbeda dengan daerah lain yang hanya didukung perusahaan besar. Tetapi di Sulut didukung oleh semua usaha. Inilah kelebihannya,” imbuh Olly.

Menariknya, pada grand opening itu, Olly dan Chairul Tanjung berkesempatan menjajal roller coaster yang berada di Tansmart Carrefour Manado.

Sementara Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia Shafie Bin Syamsuddin mengatakan Transmart memakai konsep berbelanja, bersantap dan bermain. Semuanya ada di satu kawasan bangunan yang terintegrasi berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik dari seluruh karyawan sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

“Gerai yang ke-103 dan terbesar di Sulawesi Utara ini, memiliki kosep three in one, yaitu bersantap, berbelanja dan bermain menjadi hiburan yang menyenangkan bagi keluarga serta kerabat terdekat,” ujarnya. Adapun peresmian tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur  Steven O.E. Kandouw, Walikota Manado  Vicky Lumentut, jajaran Forkopimda serta masyarakat Sulut. (ado/nji)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply